Brilio.net - Saat ini, ada berbagai hiburan yang bisa dinikmati, mulai dari TV, media sosial, youtube, hingga streaming film. Sebelum seperti sekarang, di awal tahun 2000-an, hiburan yang paling banyak dinikmat masyarakat adalah TV.

Ada banyak beragam tontonan yang disajikan di TV, salah satunya adalah reality show. Beberapa reality show yang sukses menyita perhatian penonton adalah Termehek-mehek, Playboy Kabel, Katakan Cinta, hingga Tak Ada Yang Abadi.

Keberhasilan reality show di Indonesia tentu saja menyajikan kisah unik yang seakan-akan terjadi secara nyata dan tanpa ada sentuhan skenario. Selain kisah unik didalamnya, host dari reality show pun turut mendukung suksesnya acara.

Setelah beberapa tahun berselang, beberapa kabar host reality show tahun 2000-an pun kurang terdengar. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/8), inilah potret terbaru dari para host reality show 2000-an.

1. Bagi penggemar Termehek-mehek, tentu saja sudah tak asing dengan artis tampan satu ini, Mandala Shoji. Wajahnya pun tak banyak berubah sejak beberapa tahun silam.

host reality show 2000-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mandala_abadi_shoji

2. Selain Mandala, Cici Panda juga menjadi salah satu host Termehek-mehek. Saat ini, Cici Panda masih aktif sebagai presenter maupun MC. Selain itu, ia juga kerap membagikan aktivitas olahraga di akun instagram pribadinya.

host reality show 2000-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pandasuper

3. Dulu, Uya Kuya menjadi host Playboy Kabel yang menjadi salah satu reality show sukses pada masanya. Sekarang, nama Uya Kuya pun masih sangat dikenal masyarakat dan ia pun kerap tampil mewah dengan barang-barang brandednya.

host reality show 2000-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@king_uyakuya playboy kabel

4. Uya Kuya tak sendirian menjadi host Playboy Kabel, ia ditemani oleh Joe Richard. Sosok Joe Richard tentu saja tak asing bagi para penonton, sampai saat ini ia masih terlihat ikonik dengan gaya rambutnya.

host reality show 2000-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@703richard

5. Reality show berjudul Katakan Cinta sangatlah populer pada masanya karena menampilkan kisah orang-orang yang menyatakan cinta atau "nembak" orang yang disukai. Kesuksesan acara tersebut tak terlepas dari sang host, Vena Annisa. Sekarang, perempuan cantik ini aktif menjadi presenter, konsultan, hingga produser.

host reality show 2000-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@venaannisa

6. Artis cantik, Dewi Hughes ternyata pernah menjadi host reality show, Mimpi Kali Yeee. Meskipun tak lagi banyak tampil di layar kaca, Dewi Hughes tetap aktif di media sosial untuk banyak membagikan tips sukses diet seperti yang pernah dijalaninya.

host reality show 2000-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hughes.dewi

7. Siapa yang tak tahu acara Uang Kaget? Pada awal tayang, Helmy Yahya berkesempatan untuk menjadi host dari acara tersebut dengan menggunakan topi hitam tinggi dan setelan jas hitam. Saat ini, Helmy Yahya fokus menjadi motivational speaker.

host reality show 2000-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@helmyyahya

8. Selain Uang Kaget, acara Bedah Rumah yang juga ditayangkan di RCTI berhasil mencuri perhatian penonton. Ratna Listy pun begitu dikenal karena ia menjadi host di acara Bedah Rumah. Sekarang artis cantik ini pun lebih banyak menyalurkan bakatnya melalui youtube channel miliknya.

host reality show 2000-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ratna_listy

9. Reality show, Tak Ada Yang Abadi juga sempat booming di kalangan masyarakat karena menampilkan kisah hidup orang-orang yang penuh lika-liku. Pada saat itu, Tak Ada Yang Abadi dipandu oleh Ali Zainal sebagai host acara. Kini, artis tampan ini masih aktif di dunia hiburan dan membintangi beragam judul sinetron.

host reality show 2000-an © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@alizainal08

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/far)