Brilio.net - Nama Ussy Sulistiawaty seolah tak habis untuk diberitakan. Hal tersebut pastinya tak luput dari segala hal yang ia lakukan sehari-hari. Artis kelahiran Jakarta ini terkenal dengan kelihaiannya memandu acara serta suara emasnya yang memanjakan telinga.

Selain itu, istri dari Andhika Pratama ini juga jago berpose di depan kamera. Tak heran karena dulu ia sering jadi model bintang iklan. Seperti diketahui Ussy berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1999. Ia terkenal setelah menjuarai ajang Abang None mewakili Jakarta Utara.

Sejak saat itu ia mulai disoroti berbagi produser sinetron. Tak hanya perjalan kariernya yang menarik, penampilan pelantun lagu Kupilih Hatimu ini juga kerap mencuri perhatian. Ibu dari empat anak ini kerap tampil bak ABG. Meski kini sudah jarang tampil di televisi, Ussy masih tetap memperhatikan penampilannya.

Vakum dari dunia hiburan tak lantas membuat Ussy diam. Kini, ia dan suami menjalani berbagai macam bisnis yang bisa disebut menjanjikan. Ussy juga sering mempromosikan beberapa barang dagangannya di akun Instagramnya. Tak heran, jika saat ini bisnisnya yang kian melejit.

Seperti diketahaui, saat ini Ussy menjalani berbagai bisnis. Mulai dari properti hingga bisnis kuliner. Hal itulah yang membuat Ussy mendapatkan pundi-pundi rupiah. Nah kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber bisnis Ussy Sulistiawaty Sulistyawati, Kamis (5/9).

Loading...

1. Dissyland properti.

 Bisnis Ussy Sulistiawaty Instagram

foto: Instagram/@dissy_pamulang

Andhika dan Ussy membuka bisnis properti dengan mendirikan perusahaan Dissyland Pratama. Bisnis ini membangun sebuah perumahan cluster yang diberi nama Dissy Desari Residence.

2. Dissy kosmetik.

 Bisnis Ussy Sulistiawaty Instagram

foto: Instagram/@dissy.id

Artis jebolan Abang None Jakarta Utara 1999 itu memulai bisnisnya dibidang kosmetik guna menabung untuk hari tua. Kosmetiknya ini diberi nama Dissy Cosmetics. Ussy Sulistiawaty menjual berbagai macam peralatan rias wanita dalam harga sekira Rp 20 ribu hingga Rp 200 ribu.

3. Lurik Coffee Kitchen.

 Bisnis Ussy Sulistiawaty Instagram

foto: Instagram/@lurik.coffeekitchen

Pelantun lagu Telpon Dong Beib bermimpi mempunyai sebuah restoran dengan konsep sederhana nan berkualitas. Dalam akun Instagramnya, Lurik tak hanya menyediakan kopi, namun juga beragam makanan dengan harga yang terjangkau.

4. Zapin Batam.

 Bisnis Ussy Sulistiawaty Instagram

foto: Instagram/@zapinbatam

Batam yang dikenal sebagai tempat wisata, tentu harus mempunyai kuliner khas. Peluang inilah yang kemudian dilirik oleh Andhika Pratama dengan membuka usaha cake dengan nama Zapin Batam. Gerai Zapin Batam menghadirkan 6 varian rasa seperti blueberry more, crunchy miss u, chocopucino, cheese me up, heaven caramel, dan copa banana.

5. Cirebon Kelana.

 Bisnis Ussy Sulistiawaty Instagram

foto: Instagram/@cirebonkelana

Tak hanya di Batam, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama membuka gerai kue bernama Cirebon Kelana. Brand kue tersebut berupa bolu berlapis pastry rasa dengan topping. Terdapat tujuh varian rasa, di antaranya gedong kaya, cheese lovers, duren puff, red velvet, choco vanilla, double choco crunchy, dan green tea redbean. Kue Cirebon Kelana dibanderol dengan harga Rp 55 ribu hingga Rp 59 ribu.

6. Bolu Toba Medan.

 Bisnis Ussy Sulistiawaty Instagram

foto: Instagram/@bolutobamedan

Bolu Toba Medan adalah toko oleh-oleh yang dibuat oleh Ussy dan Andhika di Medan. Toko tersebut menyediakan beragam jenis makanan khas Medan.  

7. Bakoel Ussy.

 Bisnis Ussy Sulistiawaty Instagram

foto: Instagram/@bakoelussy

Setelah sukses dengan restoran berkonsep modern Lurik Resto and Coffee, Ussy dan Andhika juga membuka rumah makan Sunda bernama Bakoel Ussy.

8. Yummieeh Ussy.

 Bisnis Ussy Sulistiawaty Instagram

foto: Instagram/@yummieeh.ussy

Yummieeh Ussy ini adalah salah satu bisnis kuliner Ussy dengan varian mie yang pastinya menarik pembeli. Ia pun menjual dengan beragam toping untuk mempercantik usaha mie tersebut.