Brilio.net - Duta Sheila on 7 dan aktris Adelia Lontoh telah lama meninggalkan hingar-bingar kehidupan dunia hiburan Tanah Air. Sejak menikah pada 23 Juni 2003 lalu, Duta dan Adelia memilih untuk tinggal di Yogyakarta. Keduanya kini telah memiliki dua anak, yakni Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo.

Meski memiliki akun Instagram, vokalis Sheila On 7 ini bisa dibilang jarang memamerkan potret kemesraan bersama sang istri, Adelia Lontoh. Yang terbaru adalah pada saat Duta memperlihatkan sisi romantisnya saat bersama sang istri di mobil. Bapak dua anak itu pun menyanyikan lagu romantis untuk istri tercintanya.

Duta tampak tengah menyetir mobilnya di jalanan di wilayah Kota Yogyakarta. Sementara itu, Adelia yang berada di sebelah Duta merekam aksi menyanyi suaminya itu. Vokalis Sheila on 7 itu menyanyikan sebuah lagu berjudul Rumit milik grup band Langit Sore.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ini ni yang bikin baper massal. #dutasheilaon7 #dutaso7 #sheilaon7 #langitsore #rumit

Sebuah kiriman dibagikan oleh LangitSore (@langitsore.musik) pada

Tak hanya menyanyi, vokalis berambut gondrong itu tampak menggerakan kepalanya dan sesekali menunjuk ke arah sang istri. Video tersebut viral dan banyak membuat warganet baper. Kali ini Duta lag--lagi kembali membuat warganet heboh dengan potret mesranya dengan sang istri.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

MaluMalu X MauMau #eeaaa #backstage #ootd #thedutas #latepost by @fernando_hergiera & @sarah_rasuna

Sebuah kiriman dibagikan oleh Akhdiyat Duta Modjo (@duta507) pada

"MaluMalu X MauMau
#eeaaa #backstage #ootd #thedutas #latepost," tulis Duta dalam keterangan Instagramnya.

Hal tersebut tampak dalam unggahan terbaru di Instagram Duta. Ia tampak berfoto sambil menyandar ke bahu sang istri. Dalam postingan tersebut Adelina memang terlihat malu-malu sehingga banyak warganet yang baper. Tak hanya itu penampilan mereka bak ABG pun tak lepas dari sorotan warganet.  

"Lamanya baru ada foto berdua," ujar akun @rosdisa.rmdhn.

"Kok aku yg senyum senyum sediri," timpal akun @septi_handa.

"Cem nak sma kepergok mojok," tambah akun @tika306.

"MasyaAllah suami istri yg mukanya ga beruba2 jaman ABG sm skrg, kegini aja trs awet muda," kata akun @alfianurrahmi.

"Knp wajah ibu dan bapak ini selalu muda ya," tulis akun @tikakemayung_.