Brilio.net - Pernikahan menjadi momen sakral bagi pasangan. Setelah mengenal satu sama lain, jenjang pernikahan menjadi tahapan selanjutnya. Pernikahan merupakan langkah awal untuk membina rumah tangga.

Rupanya tak semua orang mempublikasikan hubungan ke publik. Ada juga yang memilih menyimpan rapat-rapat hubungan mereka bersama kekasih. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang lekat dengan sorotan publik.

Baru-baru ini, Maudy Ayunda melangsungkan pernikahan. Maudy jarang mengumbar kemesraan bersama kekasih ini membuat heboh warganet dengan unggahan Instagramnya. Dengan gaun pengantin warna putih, Maudy terlihat sangat cantik dan anggun. Sementara, potret sang suami dipublikasikan saat momen pre wedding tanpa memperlihatkan wajahnya.

Acara pernikahan digelar pada Minggu (22/5) kemarin berlangsung privat. Hanya segelintir selebriti yang diundang hadir. Bahkan, Maudy tak mengumumkan rencana pernikahannya ke publik.

Hal serupa juga dialami sederet aktris ini. Siapa saja mereka? Berikut pernikahan aktris cantik yang jarang umbar kemesraan dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/5).