Brilio.net - Raden Terry Tantri Wulansari atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Mulan Jameela adalah salah satu penyanyi bersuara emas di Indonesia. Wanita kelahiran 23 Agustus 1979 itu memulai debut di industri musik saat bergabung dengan duo Ratu yang digawangi bersama Maia Estianty tahun 2005. Hanya bertahan beberapa lama di Ratu, akhirnya Mulan memilih hengkang dan bersolo karier.

Tidak dapat dipungkiri pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini selalu menjadi perhatian publik. Selain karena kehidupan pribadinya, Mulan pun dikenal dengan berbagai karyanya yang laris di pasaran. Bahkan Mulan sempat main FTV, lho. Namun karena kesibukan menjadi ibu setelah kelahiran puteri pertamanya dengan Ahmad Dhani, Safheea, Mulan akhirnya memilih berhenti sementara waktu dari berbagai kesibukannya.

Meski vakum dan tidak banyak tampil di televisi, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/6), ternyata Mulan masih aktif bernyanyi dengan suara merdunya. Namun, Mulan tak unjuk kebolehan di atas panggung melainkan melalui aplikasi karaoke online Smule.

Beberapa lagu yang dilantunkan Mulan, di antaranya Kesempurnaan Cinta dan Just Give Me a Reason. Suara ibu 3 orang anak ini sungguh memukau. Di media sosial Mulan pun mendapatkan banyak pujian perihal suaranya yang sangat merdu tersebut.

"Suaranya bagus banget mba," tulis @nitaitaald.

"Subhanallah suaranya mbak, request wrecking ball mbak," komentar @dini_diniannisa.

Penasaran seberapa merdu suara Mulan saat karaoke via Smule? Segera aja cari video karaoke sang artis di akun Smulemu.