Brilio.net - Media yang ada di Indonesia berbagai macam bentuknya, mulai dari radio, TV hingga digital. Kamu pun bisa memilih akan menikmati yang mana sata kamu berada di rumah, perjalanan atau dalam waktu santai.

Seiring dengan informasi yang semakin dibutuhkan baik dalam bentuk visual, suara atau pun website, kamu bisa mendapatkan informasi secara cepat.

Tidak hanya sering muncul di televisi, mungkin deretan artis ini pernah kamu jumpai di beberapa media lain seperti radio. Dan kamu mendengarkannya setiap pagi sebelum berangkat beraktivitas.

Dirangkum brilio.net dari berbagai stasiun radio di Indonesia, Minggu (11/3), ini adalah deretan artis yang jarang menjadi partner di televisi, tetapi mereka memiliki program radio sendiri yang banyak pendengarnya. Siapakah mereka?

1. Desta & Gina In The Morning

5 siaran radio © 2018 brilio.net

foto: pramborsfm.com

Berawal dari karier radio, Desta kembali siaran di 102.2 FM Prambors Radio bersama patnernya yaitu Nycta Gina. Menyapa pendengarnya setiap pagi, kamu bisa dengerin mereka di Senin - Jumat dari jam 6 sampai 10 pagi nih.

2. Asri & Nino In The Morning

5 siaran radio © 2018 brilio.net

foto: deltafm.com

Nino personel dari grup vokal RAN ini juga kece dalam siaran radio, ditemani oleh Asri Welas setiap pagi di 99.1 Delta FM dengan tagline 100& lagu enak. Penasaran bagaimana mereka kalau siaran? Yuk dengerin!

3. Sarapan Seru!

5 siaran radio © 2018 brilio.net

foto: 101jak.com

Masih ingat Tike & Ronal yang dulunya familiar di program Extravaganza? Mereka tetap hadir menyapa kamu setiap pagi di 101 Jak FM setiap Senin - Jumat dari jam 6 - 10 pagi. Kalau masalah kocak, mereka sudah ahlinya.

4. Semangat Pagi

5 siaran radio © 2018 brilio.net

foto: 987genfm.com

Kemal yang akrab disapa Kemal Bunder dan komedian wanita TJ yang memiliki suara cempreng ini menjadi kombinasi khas siaran mereka di Semangat Pagi 98.7 Gen FM. Mereka juga sering ngerjain orang lho, di Senin - Jumat jam 6 sampai 10 pagi ya!

5. The Breakfast Club

5 siaran radio © 2018 brilio.net

foto: cosmopolitanfm.com

Novita Angie yang dikenal sebagai presenter TV juga mengawali kariernya di radio, dan akhirnya kembali ke radio bersama partnernya Iwet Ramadhan dengan siaran pagi 90.4 Cosmopolitan FM segmen khusus radio dengan konsep wanita. Seru ya!