Brilio.net - Barbie Kumalasari mengaku jarang menjenguk Galih Ginanjar yang saat ini masih mendekam di penjara. Tak pelak sikap dari Barbie Kumalasari ini mendapat protes dari Galih Ginanjar.

Seperti diketahui Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua hingga saat ini masih mendekam di rutan Polda Metro Jaya. Hal ini masih terkait kasus pencemaran nama baik terkait ikan asin yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu.

Mendapat protes dari sang suami, Barbie Kumalasari memberikan pembelaannya. Ia punya alasan mengapa jarang menengok ke rutan Polda Metro Jaya tempat Galih ditahan.

"Iya, ngambek. Iya kan aku acara televisinya full banget satu bulan ini. Sampe bulan depan," ujar Barbie ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (27/9).

Barbie mengaku terakhir menjenguk Galih adalah sehari sebelum ia menemui awak media. Namun pertemuan mereka berlangsung dengan sangat singkat.

Loading...

"Kemarin. Itu juga datangnya sudah akhir. Kalau Kamis kan sampai pukul 14.00. Aku datang 13.30 WIB," kata Barbie dikutip brilio.net dari Kapanlagi. 

Barbie mengisahkan bahwa Galih sempat nggak percaya kalau ia akan datang. Ketika pada akhirnya Barbie tiba, Galih langsung memeluknya.

"Kan, ada sama temen-temen dia yang umurnya lebih tua di sana. Dia udah, 'Ah nggak mungkin kalo dateng'. Jadi pas aku datang, dia udah duduk di pojokan paling bawah. Dia kan kayak anak kecil banget. Terus ada Om Jogja namanya. Om Jogja langsung bawa aku, 'Galih, nih ada bini lo. Beneran apa kata gue. Loe gak percaya'. Terus (Galih) langsung kaget gitu, langsung peluk aku, (bilang) 'Aku pikir kamu nggak dateng," ujar Barbie.

RECOMMENDED BY EDITOR