Brilio.net - Kecelakaan tol Nganjuk yang menewaskan artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11), masih menyisakan duka yang mendalam hingga kini. Termasuk bagi keluarga Vanessa dan suaminya yang tak pernah menyangka akan secepat ini ditinggalkan.

Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa dan Bibi menjadi satu dari tiga korban yang selamat dalam kecelakaan mobil tersebut. Dilarikan ke RS di Surabaya, Gala dirawat oleh Tom Liwafa, sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Turut membantu perawatan Gala, Crazy Rich Surabaya ini kerap menginfokan kondisi Gala di laman Instagram. Termasuk, ketika ia bersama sang istri, Delta Hesti, dan adik-adik Bibi memulangkan Gala ke Jakarta.

Meski aksinya sempat menuai sorotan, Tom menyebut ia melakukan hal tersebut tanpa ingin mendapatkan balasan apapun. Ia pun juga berjanji kepada orang tua Bibi, Faisal, akan mementori ketiga adik Bibi untuk menjadi pengusaha.

janji tom liwafa pada keluarga bibi © instagram

foto: Instagram/@tomliwafa

"Janji saya kepada om faisal akan mementori @fransfaisal_ @fadlyfsh_ @fuji_an untuk jadi pengusaha atau apapun itu sesuai kapasitas saya. Tanpa ada batasan waktu (karna keluarga beliau sudah saya anggep sebagai keluarga saya)," tulisnya dilansir brilio.net pada Selasa (9/11).

Tom Liwafa berharap dengan bisnis yang akan dijalankan ketiga adik Bibi, putra semata wayang mendiang Vanessa dan suaminya akan terjamin masa depannya.

janji tom liwafa pada keluarga bibi © instagram

foto: Instagram/@bibliss

"Dan tentunya kekuatan financial dari bisnis maka masa depan Gala tentu terang benderang," tambahnya.

Bersamaan dengan itu, Tom Liwafa tak ingin banyak berjanji. Ia akan berusaha untuk mendorong ketiga adik Bibi menjadi pengusaha sukses yang berorientasi pada hasil nyata.

"Saya gak akan banyak janji karna saya berorientasi pada kerja nyata dan hasil," tutupnya.