Brilio.net - Anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Hermansyah atau yang akrab disapa Arsy ini selalu sukses mencuri perhatian publik karena kelucuannya. Ya, Ashanty memang kerap mengunggah momen menggemaskan putri kecilnya tersebut, dari mulai bermain, kegemarannya bernyanyi, dan saat belajar mengaji.

Tak hanya itu, gadis 3 tahun ini juga terkenal dengan sifatnya yang lembut dan penurut. Meski masih balita, ia seolah sangat tahu bagaimana cara menghargai dan menghormati kedua orangtuanya. Arsy juga berjanji untuk menyayangi bundanya, sebutan untuk Ashanty.

Baru-baru ini, lewat akun Instagram pribadinya Ashanty berhasil merekam percakapan saat Arsy mengucap janji pada dirinya. Ya, Arsy yang mengenakan hijab dan menaruh dagu pada sang bunda mengatakan bahwa dirinya akan menjadi anak yang nurut, tak ingin jadi anak yang nakal, dan mau menjaga bundanya.

 

Ya Allah arsy, anak ini selalu ada aja hal baru yg bikin kita bangga, bikin gemes, semoga Arsy slalu jadi anak sabar dan baik kayak kaka2 nya, anak solehah, semua doa terbaik buat @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Ya Allah arsy, anak ini selalu ada aja hal baru yg bikin kita bangga, bikin gemes, semoga Arsy slalu jadi anak sabar dan baik kayak kaka2 nya, anak solehah, semua doa terbaik buat @queenarsy," tulis Ashanty seperti dilansir brilio.net, Sabtu (14/7).

Mendengar ungkapan putrinya tersebut, wanita 33 tahun ini merasa terharu sekaligus bangga. Ashanty bahkan mengucap syukur atas ucapan manis dan berharap Arsy akan tumbuh menjadi anak yang baik dan solehah.

"Masya Allah anak solehah bgt km arsy masih kecil BSA bikin hatiborang tua seneng Dan bahagia," tulis @andri.hernawati.

"@maylinna arsy mencontoh suyen. Beruntung Ashanty mendapat Asisten yang mengajarkan kebaikan ke anak anaknya," tulis @jannauwah.

"Ngomongnya dewasa Sekali, Arsy panjang umur ya sehat selalu," tulis @hasdar_dar.

"Ciooo jadi anak yang pinter soleh ya ciooo.. Nurut sm orang tua. Bunda mendidik ank sangat baik. Sukses bun," sambung @nanagareta.