Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis cantik Jessica Iskandar. Pasalnya belum lama ini Jessica baru saja dilamar oleh sang kekasih, Vincent Verhaag.

Ibu satu orang anak ini pun menunjukkan kebahagiaan yang tengah dirasakannya melalui akun Instagram pribadinya. Bahkann melalui unggahannya artisnya akrab disapa Jedar ini menunjukkan keseriusannya menjalin kisah asmara dengan Vincent Verhaag.

Setelah sempat menutupi status hubungannya dengan sang kekasih, kini Jedar telah go public dan akan melangsungkan pernikahan.

Belum lama ini Jessica Iskandar kembali mengunggah foto mesranya bersama sang kekasih, Vincent Verhaag. Pada keterangan unggahan tersebut Jedar menuliskan sesuatu yang lantas menjadi sorotan warganet.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @inijedar, Rabu (13/10) Jessica Iskandar mengunggah potret mesra dirinya bersama Vincent Verhaag. Dalam foto terlihat keduanya terlihat kompak menggunakan baju berwarna putih.

Janji Jedar pada orang tua © 2021 Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Pernah gagal berumah tangga, pada kolom keterangannya Jedar berjanji kepada ayah dan ibunya bahwa pernikahannya dengan Vincent bakal jadi yang terakhir.

"Mama papa aku janji ini yang terakhir kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin @v.andrianto," tulis Jedar pada keterangan unggahannya.

Janji Jedar pada orang tua © 2021 Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Unggahan Jessica Iskandar ini pun lantas ramai dengan reaksi warganet. Pada kolom komentar para penggemar ibu satu orang anak ini ramai-ramai memberikan doa yang terbaik untuk pasangan kekasih ini.

"Amin Puji Tuhan, banyak sekali yg selalu turut mendoakan sll dlm tuntunanNya terbaik utk Jedar dan Keluarga" tulis @ernnynch.

"Akupun berdoa semoga ini memang yang terakhir, abisnya cocok bangettt" komentar @vivianti.89.

"Amin ka jes..sukses sampai kepelaminan dan tidak ada halangan ya kak..selamat berbahagia..can't wait to waiting next post kak . God bless you both" doa @mroe_mae.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR