Brilio.net - Usai lima bulan menjadi tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat lantaran kasus pencemaran nama baik, Augie Fantius akhirnya bisa menghirup udara segar pada Senin (11/3). Seperti diketahui, sebelumnya presenter sekaligus aktor itu dijerat Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45A ayat (2) Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Di hari kebebasannya, Augie disambut oleh istri tercinta, Adriana Bustami dan putranya Enzo Alvero Wiyana Fantinus yang sudah menunggu di pintu keluar rutan. Raut wajah bahagia begitu terpancar diwajah ketiganya saat dapat kembali lagi berkumpul bersama.

anak augie pelukan © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@adrianabustami

"Welcome home papi @augiefantinus," tulis Adriana seperti dilansir brilio.net, Selasa (12/3).

Bukan hanya itu, Augie seolah tak dapat menahan kebahagiaanya ketika melepas rindu dengan putranya yang langsung memberikan pelukan saat keluar dari pintu. Enzo terlihat berlari cepat menghampiri ayahnya sambil memanggil dengan sebutan 'papi'.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Augie Fantinus Wiyana (@augiefantinus) on

 

Dalam pertemuannya dengan sang buah hati, Augie memeluk putranya dengan penuh cinta. Ia juga memberikan ciuman sebagai tanda sayangnya. Sebaliknya Enzo pun memeluk ayahnya dengan erat. Suasana kian haru saat pria 39 tahun itu memberikan pesan dan berjanji tidak akan meninggalkan jagoannya tersebut kembali.

"I will never leave you again son... Love you Enzo.... #blessed #family #love #bebas," ujar Augie.

Tak membutuhkan waktu lama, momen manis kebebasan Augie dari rutan dan disambut keluarga kecilnya menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa terharu dan ikut senang.

"Alhamdulillah, kangen2an sama enzoo," tulis @hestiochtaviany.

"Welcome home bang. Selamat berkumpul kembali dengan keluarga," komen @fitrianti92.

"Praise the Lord. ikut happy liatnya.. met kumpul lagi sm keluarga yaa," ujar @mayke_makeup.

"Y allah teerhru lihatya anak kecil memang begitu polos y sellu periang selamat y buat mas augie dan sekeluarga," tutup @bungsu23239.