Brilio.net - Gibran Rakabuming patut berbangga. Pasalnya, putra sulungnya, Jan Ethes Srinarendra menunjukkan pencapaian yang memuaskan di sekolah. Belum lama ini, Gibran Rakabuming menunjukkan pencapaian putra pertamanya, Jan Ethes Srinarendra, di akun Instagram pribadinya. Suami dari Selvi Ananda itu tampak bangga saat mengumumkan prestasi anaknya.

Diketahui, cucu pertama Presiden Joko Widodo itu mendapatkan penghargaan dari sekolah. Terbukti, selain tampan, Ethes juga tumbuh menjadi anak yang cerdas seperti namanya.

Ternyata, Jan Ethes mendapatkan sebuah penghargaan yang diberi nama Star Student dalam hal practical life dari sekolahnya. Gibran pun mengunggah foto sang anak yang terlihat sangat menggemaskan saat memakai kemeja biru.

Jan Ethes terima rapor sekolah, ini reaksi Gibran Rakabuming © 2019 instagram.com

foto: Instagram/gibran_rakabuming

"Alhamdulillah hari ini kebahagiaan bagi saya dan keluarga, rapor sekolah Jan Ethes dapat penghargaan Star Student dalam hal practical life," tulis bapak dua anak ini seperti dikutip brilio.net, Kamis (19/12).

Dilansir dari Kapanlagi.com, penghargaan tersebut diberikan kepada Jan Ethes atas sikap kemandiriannya di sekolah.

Sebelumnya, Gibran juga mengunggah momen kegiatan Jan Ethes di sekolahnya. Pada saat itu, Jan Ethes dan teman-temannya tampak menari dengan busana tradisional Indonesia. Menurut Gibran, hal ini sangat baik untuk mengenalkan budaya nusantara pada Jan Ethes.

"Mengenalkan budaya nusantara kepada Jan Ethes.
Saatnya kita ajak anak-anak mengenal Indonesia yang indah dan kaya budaya nusantara ini," tulis Gibran.