Brilio.net - Kehidupan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang selalu menarik perhatian publik, termasuk keluarganya. Mulai dari anak-anaknya hingga cucunya. Salah satu cucu Jokowi yang menggemaskan adalah Jan Ethes Srinarendra. Segala tingkah lucu menggemaskan yang diperlihatkan anak sulung Gibran Rakabuming ini selalu saja jadi pusat perhatian.

Selain memiliki wajah tampan dan menggemaskan, cucu pertama Jokowi ini juga memiliki pribadi yang ramah. Tak heran, jika Jan Ethes selalu ini menjadi idola masyarakat. Di beberapa kesempatan ia juga selalu tampil di dekat sang kakek. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan adalah hal yang ditunggu.

Selama ini Jan Ethes dikenal dengan anak periang dan atraktif. Namun sayangnya belum lama ini ia dikabarkan sakit. Sampai kini belum ada konfirmasi terkait penyakit apa yang sedang dideritanya. Dari komentar di Instagram, banyak yang menyebut bahwa Jan Ethes sedang kecapekan.  

Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram Jan Ethes Story yang mengunggah momen Jan Ethes bersama Jokowi sedang bermain di sebuah pusat perbelanjaan. Bukan tanpa keterangan, dalam unggahan tersebut tertulis bahwa saat ini Jan Ethes sedang sakit.

Di dalamnya pula tertulis Jan Ethes sedang dirawat. Namun demikian, belum diketahui di rumah sakit mana cucu pertama itu dirawat. Banyak warganet mendoakan kesembuhannya.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sekarang mas ethes nya lagi sakit dan di rawat, doain moga lekas sembuh ya manteman, biar bisa ngemall bareng mbah owi lagi uuwuuuu

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAN ETHES SRINARENDRA (@janethes_story) pada

"Sekarang mas ethes nya lagi sakit dan di rawat, doain moga lekas sembuh ya manteman, biar bisa ngemall bareng mbah owi lagi uuwuuuu," tulis akun @janethes_story seperti dikutip brilio.net, Jumat (23/8).

Unggahan tersebut sontak banjir doa dari warganet. Banyak dari mereka merindukan keceriaan Jan Ethes dan mendoakannya agar lekas sehat ceria kembali.

"Semoga cepat sembuh diangkat semua penyakit nya biar ethes lagi dan bisa ngamall sm mbah owi Aamiin," tulis akun @chaca_fashion.

"Kecapekan kale ya..," timpal akun @sudjiraharsis.

"Semoga lekas sembuh ya dek, dan sehat sehat selalu, Aamiin," tulis akun @inhartoyo.

"Sakit apa sayang? Pasti gara2 mama mau direbut sayangnya sama dede baru ya?" timpal akun @krishnaawatari.

"Cepet sembuh ya anak pinter.. biar bisa maen sama Mbah Owi lagi," timpal akun @karlinaryani.

RECOMMENDED BY EDITOR