Brilio.net - Selain sepak bola, bulu tangkis sudah lama jadi cabang olahraga primadona di Indonesia. Lewat kelihaian para atlet yang bermain di lapangan, olahraga ini banyak menyumbang medali untuk Indonesia. Tak ayal melihat aksi keren para atlet saat berlaga, banyak warganet yang dibuat kagum dan terpukau.

Namun, bukan hanya soal prestasi dan kemampuan saat berlaga saja, kehidupan pribadi mereka pun tak luput jadi sorotan. Sayangnya, sejumlah pebulu tangkis cenderung memilih untuk tak mengumbar kisah asmaranya. Beberapa dari mereka pun jarang memperlihatkan kebersamaan dengan pasangan lewat media sosial.

Kabar Jonatan Christie meminang Shanju eks JKT48 pun sontak mencuri perhatian. Lewat unggahan di Instagram, momen lamaran keduanya ramai dibanjiri ucapan selamat. Namun, tahukah kamu, selain Jonatan Christie, beberapa atlet bulu tangkis juga menjalin asmara dengan para publik figur. Meski tak banyak mengumbar, hubungan cinta mereka awet lho hingga hitungan tahun.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, jalinan asmara seleb dan pebulu tangkis pada Senin (27/12)

1. Anthony Ginting dan Mitzi Abigail.

jalinan asmara seleb dan pebulutangkis © instagram

foto: Instagram/@sinisukaanthony

Atlet bulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting juga menjalin asmara dengan selebgram cantik Mitzi Abigail. Nggak banyak yang tahu, Ginting dan Mitzi sudah berpacaran selama 7 tahun.

Sebelum berkecimpung di industri entertainment, rupanya Mitzi merupakan seorang atlet bulu tangkis. Namun, ia memilih gantung raket dan fokus melanjutkan pendidikan.

2. Susan Sameh dan Fajar Alfian.

jalinan asmara seleb dan pebulutangkis © instagram

foto: Twitter/@FajarAlviaan

Usai putus dengan Fero Walandouw, Susan Sameh menjalin asmara dengan Fajar Alfian. Kedekatan keduanya diketahui publik ketika pasangan ganda putra Ardianto ini terlihat menikmati liburan bersama Susan Sameh di Bali. Mengunggah lewat laman Twitter, Fajar meuliskan kalimat puitis yang membuat warganet baper.

"From Bali. 24 december 2021. Melihat keindahan di dunia, adalah langkah pertama untuk memurnikan pikiran," tulis Fajar.

3. Mikha Angelo dan Gregoria Mariska Tanjung.

jalinan asmara seleb dan pebulutangkis © instagram

foto: Instagram/@mikha97

Musisi tampan Mikha Angelo rupanya terpesona dengan kecantikan atlet bulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tanjung. Perkenalan mereka bermula dari pesan Direct Message melalui Instagram. Sudah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun, diakui Mikha ia merupakan penggemar Gregoria.

"Merayakan 3 tahun pacaran dengan idola sendiri," tulisnya.

4. Shania Junianatha dan Jonatan Christie.

jalinan asmara seleb dan pebulutangkis © instagram

foto: Instagram/@shanju

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Shania Junianatha atau akrab disapa Shanju eks JKT 48. Setelah berpacaran kurang lebih lima tahun, ia akhirnya resmi dipinang oleh sang kekasih, Jonathan Christie pada Minggu (26/12). Kabar ini dibagikan langsung oleh keduanya melalui laman Instagram.

Kedekatan Shanju JKT 48 dan Jojo bermula dari pertemuan mereka di gereja. Kala itu, Shanju memberanikan diri menghampiri Jojo untuk meminta video ucapan selamat ulang tahun untuk teman dekatnya.

5. Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti.

jalinan asmara seleb dan pebulutangkis © instagram

foto: Instagram/@sanjaya_fernaldi

Dihari yang sama, Shesar Hiren Rhustavito, atlet bulu tangkis tunggal putra resmi melamar pujaan hatinya, Mitha Hardiyanti. Kabar bahagia ini dibagikan melalui Instagram. Terlihat, Mita tampil dengan kebaya warna pink yang dipadukan kain batik. Senada dengan baju yang dikenakan Hiren Rhustavito.

Hubungan keduanya mulai go publik pada Juni 2021 lalu. Rupanya, kekasihnya yakni Mitha Hardiyanti merupakan selebgram dan juga model iklan.

*

INFOGRAFIS JALINAN ASMARA SELEB DENGAN PEBULU TANGKIS © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS JALINAN ASMARA SELEB DENGAN PEBULU TANGKIS
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan