Brilio.net - Proses hukum dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nunung Srimulat dan sang suami, Iyan Sambiyan masih terus bergulir hingga sekarang.

Kini, setelah berkas perkaranya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/9), perempuan kelahiran Solo ini kembali menjalani rehabilitasi ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, sang anak, Bagus Permadi menuturkan bahwa selama menjalani rehabilitasi, berat badan sang ibu menurun. Namun begitu, raut wajahnya justru terlihat bahagia.

kondisi Nunung © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Loading...

"Ya itu berat badannya turun. Tapi kelihatan mukanya lebih fresh, bapak juga, mukanya fresh, segar, tidak banyak beban pikiran, karena di sana bersosialisasinya benar-benar dikembalikan seperti orang normal tanpa narkoba," ujar Bagus.

Lebih jauh, Bagus juga mengatakan bahwa Nunung mulai berolahraga secara teratur selama menjalani rehabilitasi.

"Cuma jogging-jogging kecil saja sih. Di sana kan ada halaman besar gitu, terus mama minta dibawain sepatu buat jogging-jogging muterin lapangan kalau pagi," jelasnya.

kondisi Nunung © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Lepas dari itu, Bagus mengaku bahwa dirinya tak kuasa menahan air matanya ketika mengunjungi sang ibu di RSKO.

"Haru sih pasti, pas nenekku masuk pelukan sama mama lama banget. Aku pun sempat nangis lihatnya, tapi sudah cair langsung," ucapnya.

Bagus hanya berharap semoga sang ibu dapat melewati kasus tersebut dengan baik.

"Alhamdulillah sekarang sudah baik, tapi semoga nanti pas sidang hasilnya jauh lebih baik lagi. Doakan mama, semoga mama cepat ada keputusan yang terbaik," pungkas Bagus.

RECOMMENDED BY EDITOR