Brilio.net - Mewabahnya virus corona di berbagai belahan negara sudah menelan jumlah korban meninggal dunia tidak sedikit, tak pelak membuat masyarakat menjadi takut dan khawatir. Perasaan itu pun turut dirasakan oleh Maia Estianty dan keluarganya.

Begitu cepatnya penyebaran Covid-19 membuat ia was-was akan kondisi kesehatannya. Lebih-lebih, virus tersebut dapat menginfeksi seseorang tanpa menunjukkan suatu gejala apapun.

Untuk itu, guna mengurangi rasa was-wasnya, Maia pun memutuskan untuk menjalani rapid test di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta. Tak tanggung-tanggung, selain mengajak anak dan Irwan Mussry sang suami, Maia juga membawa seluruh asisten rumah tangga dan sopir pribadinya untuk turut memeriksakan diri.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Ibunda Al-El-Dul itu kemudian memperlihatkan proses rapid test yang dijalaninya. Dalam postingannya, ia pun mengaku jika dirinya sempat deg-degan ketika akan menjalani tes.

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19," tulis Maia seperti dikutip brilio.net pada Selasa (7/4).

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Syukurnya, hasil tes pun menunjukkan jika ia dan seluruh penghuni rumahnya dinyatakan negatif dari virus corona. Ia pun bersyukur dan berharap agar seterusnya seluruh penghuni dapat sehat selalu.

"Tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid19.. Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus.. Amin," ungkap Maia.

Bersamaan dengan itu, Maia pun mengingatkan agar masyarakat tetap saling menjaga jarak dan kebersihan, serta makanan makanan yang bergizi. Baginya, hal tersebut wajib dilakukan sebagai upaya agar terhindar dari infeksi virus corona.

"Kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR