Brilio.net - Feby Febiola akhirnya telah selesai menjalani operasi pengangkatan kista ovarium. Lewat akun Instagram-nya, istri Franky Sihombing ini pun mengungkapkan kondisi terbarunya.

Pertama-tama, ia menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang mendoakan dirinya. Feby pun mengatakan bahwa operasinya berjalan dengan lancar.

"Selamat pagi. Terima kasih yg sudah mendoakan, operasinya lancar. Sorry ga bisa balas satu2...pokoknya i love you all," tulis Feby Febiola seperti dikutip brilio.net pada Rabu (3/6).

Feby lantas mengungkap kondisi terbarunya usai operasi. Dari sebuah foto yang diunggahnya, wajahnya terlihat cukup segar. Tak tampak kesan pucat pada parasnya yang cantik itu.

"Minggu lalu masih sehat..tiba tiba harus operasi dan sekarang harus bed rest..disyukuri aja," kata Feby.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Feby Febiola (@febyfebiola_) on

 

Lebih jauh, ia pun menuliskan sebuah kalimat yang memotivasi dalam postingannya itu. Dia berkata, bagaimanapun keadaannya, tetaplah untuk berpikir positif.

"Jangan biarkan pikiran negatif menguasai hatimu karena hati yg gembira adalah obat. Biasanya cuma bisa nyanyi aja, sekarang ngalamin betul harus betul2 berserah sama Tuhan," tulisnya.

Unggahan Feby itu pun lalu mendapat beragam komentar dari rekan-rekan artis. Banyak dari mereka yang turut mendoakan kesembuhan Feby.

"Cepet sembuhhhh," tulis @baimwong.

"Cepat pulih Feb. JBU," sambung @vonnycornellya_.