Brilio.net - Setelah hengkang dari girlband Princess, Alika Islamadina makin memantapkan eksistensinya di dunia hiburan dengan bersolo karier. Tapi gimana ya dengan urusan cinta?

Sudah tiga tahun lho, keponakan Alya Rohali ini menjalin kasih asmara dengan pria bernama Kevin. Malah pasangan ini pernah menjalani pacaran jarak jauh alias LDR. Tapi hal itu nggak membuat api asmara sejoli ini meredup. Justru mereka menunjukkan kesetiaan dan mempertahankan hubungan hingga sekarang.

Lihat saja berbagai momen manis dan seru yang mereka lalui bersama. Dari beberapa foto yang mereka share di akun Instagram masing-masing terlihat hubungan mereka sangat harmonis dan bahagia. Lalu, kapan sih mau melanjutkan ke pelaminan?

“Belum pernah diomongin sih. Apalagi kita seumuran. Masih sama-sama sekolah. Masih panjang perjalanannya,” ungkap Alika saat ditemui brilio.net beberapa waktu lalu.

Alika juga belum kepikiran menikah muda karena perjalanan karier dan pendidikannya masih sangat panjang. “Masih belum mikirin dan belum ada omongan apa-apa. Mau kapan atau gimana-gimananya nanti saja,” tambahnya.

Nggak takut putus di tengah jalan? Alika mengaku sekarang ini dibawa santai saja. “Nggak kok, nanti kalau jodoh, pasti akan bersama kok,” katanya tersipu,

Saat ini, Alika masih fokus pada karirnya di dunia tarik suara dan juga merampungkan kuliah. “Mau skripsi jadi kebetulan nggak terlalu banyak kelas.

Sekarang sih Alika lebih disibukkan dengan rekaman. Urusan jodoh biar mengalir aja ya.