Brilio.net - Program diet nggak hanya bertujuan untuk membuat penampilan semakin menarik. Beberapa orang memilih menjalankan diet demi menjaga kesehatan. Diet pun nggak hanya gencar dilakukan anak-anak muda, tapi juga mereka yang sudah memasuki usia lanjut.

Seperti deretan selebriti Indonesia ini. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, para seleb ini putuskan untuk menjalankan program diet. Berbagai metode yang dijalankan para seleb ini sukses membuat penampilan barunya mengundang decak kagum. Nggak sedikit yang memuji penampilan mereka bak anak muda.

Nggak tanggung-tanggung, program diet yang mereka jalani sukses membuat berat badannya turun hingga puluhan kilogram. Nggak salah deh, kalau penampilan terbaru seleb-seleb ini bikin pangling. Penasaran kan, seperti apa penampilan baru para seleb usia 40an setelah diet?

Yuk intip penampilan terbaru lima seleb yang sukses diet di usia 40-an seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/2).

1. Elly Sugigi.

Seleb diet usia 40-an  Instagram

foto: Instagram/@ellysugigi_real

Penampilan Elly Sugigi baru-baru ini jadi perbincangan hangat warganet. Bagaimana tidak, dalam unggahan terbarunya, penampilan seleb yang akrab disapa Mpok Elly ini terlihat lebih ramping. Elly Sugigi ternyata menjalankan program diet yang membuat berat badannya turun dalam hitungan bulan.

Perubahan tersebut kini membuat penampilan artis berusia 48 tahun tersebut terlihat lebih muda. Usut punya usut nih, Mpok Elly ternyata melakukan diet demi menyenangkan sang kekasih, Aditya Gumelar.

2. Muzdalifah.

Seleb diet usia 40-an  Instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

Setelah menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah mengalami perubahan pada penampilan. Bukan tanpa alasan, perempuan berusia 40 tahun ini memang melalukan program diet demi menjaga penampilan. Program diet yang sudah ia jalani sejak beberapa tahun terakhir membuat berat badannya turun 8 kg.

Menjaga pola makan, puasa dan rutin olahraga jadi metode diet yang diterapkan Muzdalifah. Kini, penampilannya yang terlihat ramping banyak mendapat pujian. Tak sedikit yang menyebut Muzdalifah jadi lebih muda saat bersanding bersama sang suami yang berusia 15 tahun lebih muda.

3. Dewi Hughes.

Seleb diet usia 40-an  Instagram

foto: Instagram/@hughes.dewi

Dewi Hughes juga memulai program dietnya di usia 40 tahunan. Pernah memiliki berat badan 150 kg di usia 45 tahun membuat Dewi Hughes memutuskan untuk melakukan diet demi menjaga kesehatan. Diet kenyang yang sudah ia terapkan selama bertahun-tahun sukses membuat berat badan Dewi Hughes turun puluhan kilo.

Kini, Dewi terlihat lebih fresh dengan penampilan baru. Seleb berusia 48 tahun ini juga membuat buku yang berisi tips diet yang ia jalani kini.

4. Tika Panggabean.

Seleb diet usia 40-an  Instagram

foto: Instagram/@botikapanggabean

Tika Panggabean juga mencuri perhatian lewat penampilan barunya yang terlihat lebih ramping. Personel Project Pop ini menjalani pola hidup sehat yang jadi rahasianya dalam menurunkan berat badan. Sejak beberapa tahun terakhir, seleb berusia 49 tahun ini tidak mengonsumsi nasi putih. Ia juga rutin mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran serta rajin olahraga.

5. Tike Priyatnakusumah.

Seleb diet usia 40-an  Instagram

foto: Instagram/@tikeprie

Tike Priyatnakusumah juga menjadi salah satu seleb yang sukses menjalankan diet di usia 40an. Seleb yang mengawali kariernya sebagai penyiar radio ini sukses menurunkan berat badan sebanyak 25 kg dalam enam bulan. Sebelum diet, berat badan Tike mencapai angka 103,6 kg. Sama seperti yang lain, menjaga pola makan dan rutin olahraga jadi kunci sukses Tike dalam menurunkan berat badan.