Brilio.net - Rini Fatimah Jaelani atau yang akrab disapa Syahrini memang menjadi salah satu artis papan atas Tanah Air. Kehidupan karier dan pribadinya selalu menarik untuk dibahas. Apalagi setelah dirinya resmi menyandang sebagai istri dari pengusaha sukses Reino Barack pada Februari lalu.

Momen-momen kebersamaannya dengan sang suami kerap menjadi perbincangan publik. Kali ini ia tengah melewati momen Ramadan pertama sebagai suami-istri. Tentu hal membuat pasangan ini sering tampil romantis bersama. Di setiap momen Syahrini muncul bersama Reino.

Beberapa waktu ini Syahrini baru saja membagikan momen liburannya di Bali. Pelantu lagu Restu tersebut tampak asyik di hamparan sawah yang luas. Syahrini tampil dengan balutan dress warna kuning dan hitam, kacamata, dan ditambah dengan topi.

Wanita 37 tahun itu berpose seolah memegang padi, tak lupa Syahrini menuliskan caption peribahasa tentang padi di unggahan Instagramnya. Peribahasa yang ditulis Syahrini sukses bikin heboh.

Syahrini melongo sawah instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

"Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi! @reinobarack." tulis Syahrini, dikutip brilio.net dari akun Instagram @princessyahrini.

Seharusnya peribahasa yang dimaksud adalah hiduplah seperti padi, semakin berisi semakin merunduk. Sontak saja Syahrini langsung mendapat komentar negatif.

Terlepas dari salah penulisan peribahasa, yang jelas Syahrini adalah seleb yang memiliki gaya fashion yang stylish. Pemilik jambul katulistiwa itu tak pernah lepas dari sorotan. Kali ini harga dress yang dikenakan Syahrini di sawah itu menjadi sorotan. Usut punya usut, dress yang dikenakan Syahrini itu berharga fantastis.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fashionsyahrini, dress yang dikenakan Syahrini dari rumah mode Dolce & Gabbana. Harganya mencapai Rp 39 juta. Hanya untuk bermain di sawah, ia rela merogoh kantong lebih dalam. Warganet yang terheran-heran dan melongo melihat harganya, memberikan komentarnya di Instagram @fashionsyahrini tersebut.

Syahrini melongo sawah instagram

foto: Instagram/@fashionsyahrini

"Org kaya siihhh... duit nya banyak.. pantesan di lihat nya nagus tuh baju.. mehong yaaa... fesyen banget ya inces cantik," tulis akun @entinsyahla79.

"Wow... pergi ke sawah aja pakai baju seharga 2 motor baru.... haduuuwww... hanya @princessyahrini yg memang "SESUATU" ya," kata akun @ajeng_s_wildj.

"Buaat disawah aj 39jt. La kita kswah mau derep biasany pake bju hadiah soklin itu aj uda gomblok," komentar akun @gabysabdojati.

"3 lemari bajuku blom bisa segitu harganya," ujar akun @mamik_handayani.

"Jadi begini... Itu baju katanya hanya dipake satu kali kan ya... @princessyahrini teh... Saya antri hibah an bajunya di paling depan," tutur akun @hadiatoria_id.