Brilio.net - Aktor India Saif Ali Khan menjadi perbincangan hangat publik baru-baru ini. Bukan tanpa alasan, suami aktris cantik Kareena Kapoor itu terlihat berbeda dari sebelumnya, pemeran film Kal Ho Naa Ho itu tampak memamerkan tato besar di lengannya.

Tato berukuran besar yang bergambar sebuah piramida serta mata di tengah itulah yang menarik perhatian publik. Tak diketahui sejak kapan Saif Ali Khan membuat tato itu di lengannya, diketahui sebelumnya Saif tak memiliki tato tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Varinder Chawla (@varindertchawla)

Momen tersebut tertangkap kamera ketika Saif Ali Khan dan istrinya Kareena Kapoor sedang berjalan-jalan, pada Rabu (9/12). Keduanya terlihat sangat santai keluar dari sebuah gedung. Ali tampil mengenakan kaos biru dan bandana sedangkan Kareena mengenakan gaun merah muda dan menampilkan baby bump.

Ketika berjalan keluar gedung, Saif tahu bahwa dirinya sedang disorot kamera. Hal ini diketahui dari unggahan video singkat yang memperdengarkan percakapan Saif dengan Kareena Kapoor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Varinder Chawla (@varindertchawla)

Saif Ali Khan mengetahui jika terdapat sebuah kamera yang tengah merekam aktivitasnya bersama Kareena Kapoor. Saif pun tampak tak mengambil pusing dengan hal tersebut.

"Kamera sekarang ada di bawah gerbang," kata Saif dilansir brilio.net dari hindustantimes.com, Kamis (10/12).

"Ya, aku tahu," ujar Kareena Kapoor yang berjalan di sebelahnya.

Diketahui bahwa Saif dan keluarganya baru saja kembali ke rumahnya di Mumbai setelah menghabiskan waktu lama di Himachal Pradesh untuk keperluan syuting. Saif baru saja menyelesaikan syuting untuk film Bhoot Police di Dharamshala.