Brilio.net - Libur akhir tahun kerap digunakan sederet artis untuk berlibur ke luar negeri bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Tak terkecuali Ashanty dan Anang Hermansyah yang memboyong keluarganya untuk berlibur ke Eropa.

Ashanty dan keluarga berangkat ke Eropa menjalani liburan akhir tahun mereka dalam beberapa hari terakhir. Lewat media sosial, Ashanty pun mengunggah beberapa momen seru saat berlibur bareng suami dan anak-anaknya. Keluarga ini tampak senang menghabiskan waktu di beberapa kota dan negara di Eropa.

Menariknya, Ashanty mengunjungi 3 negara dan 5 kota di Eropa dalam waktu sehari. Lewat YouTube The Hermansyah A6, Ashanty membagikan momen dirinya keliling Eropa hanya waktu sehari.

"Kita ke Colnar di Prancis, ke Basel di Swiss, nanti kita di Freiburg di Jerman. Jadi 3 negara 5 kota dalam satu hari," jelas Ashanty.

Penasaran bagaimana serunya perjalanan Ashanty dan keluarga? Yuk intip 11 momen keluarga Ashanty keliling Eropa, dihimpun brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6 pada Minggu (25/12).