Brilio.net - Sebagai seorang selebriti yang kerap muncul di TV, kehidupan keluarga Andre Taulany pun kerap jadi sorotan. Kali ini putra kedua pasangan Andre Taulany dan Erin Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, kenzy mulai menunjukkan pesona dan aura bintangnya sehingga menarik perhatian publik.

Selain parasnya yang tampan, Kenzy juga turut mengikuti jejak karier sang ayah, Andre Taulany. Seperti diketahui, sebelum sebagai pembawa acara kondang seperti saat ini, Andre pernah tergabung dalam grup band Stinky. Kini jejak kariernya menurun pada sang buah hati keduanya tersebut.

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Kenzy juga kerap mengunggah momen saat dirinya tengah manggung dan bermain musik. Kemampuannya sebagai anak band pun kerap mendapat pujian warganet. Tak hanya itu, Kenzy pun turut menjadi pengisi di salah satu acara komedi bersama sang ayah.

Lantas, bagaimana potret terbaru Kenzy? Berikut 11 potret Kenzy anak Andre Taulany yang beranjak dewasa, dirangkum brilio.net dari sumber Instagram @kenzy_taulany_ pada Sabtu (7/1).