Brilio.net - Dalam pernikahan biasanya tak banyak orang yang ingin mengundang mantan kekasihnya hadir dalam pesta pernikahannya. Mengundang mantan dalam acara pernikahan biasanya dinilai sensitif mengingat masih menyimpan luka masa lalu.

Mengundang mantan kekasih juga harus penuh pertimbangan, sebab tak banyak mantan yang bersedia datang atas undangan tersebut.

Namun dengan niat untuk menjaga hubungan baik, tak sedikit orang yang memberanikan diri mengundang mantan kekasihnya hadir. Tak terkecuali dengan sederet selebriti ini.

Pernah menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, namun tak berakhir pada pelaminan, para selebriti ini memberanikan diri untuk mengundang mantannya ke pernikahannya.

Selain untuk menjaga silaturahmi, mereka juga ingin menunjukkan bahwa ada itikad baik. Hmmm, siapa aja ya?

Yuk, simak 5 seleb yang pernah mengundang mantannya ke pernikahannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/1).


1. Laudya Chyntia Bella.

pernah undang mantan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Artis multitalenta Laudya Chyntia Bella baru saja melepas masa lajangnya pada September 2017 lalu di Malaysia. Setelah mengalami beberapa kali kegagalan dalam hubungan percintaannya, Bella dipersunting oleh pria bernama Engku Emran.

Dalam pesta pernikahannya di Malaysia tersebut Bella mengundang beberapa mantan kekasihnya, salah satunya Chicco Jerikho dan Raffi Ahmad. Namun sayangnya keduanya tak ada yang hadir karena kesibukan masing-masing.


2. Tyas Mirasih.

pernah undang mantan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Semasa masih lajang, Tyas dikenal kerap bergonta-ganti pasangan. Kemarin pada Juli 2017, Tyas akhirnya menikah dengan kekasihnya, Raiden.

Dalam prosesi pernikahannya, Raiden ternyata mengundang mantan Tyas, yakni Lembu, vokalis Club 80's. Keduanya mengundang mantan Tyas agar hubungannya tetap baik.


3. Fitri Tropica.

pernah undang mantan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Dari 700 undangan yang Fitri Tropica sebar pada saat pernikahan, salah satu orang tersebut adalah Riza, mantan Fitri Tropica yang merupakan komedian sekaligus presenter. Fitrop tak mau ambil pusing masalah mengundang sang mantan, terlebih tak ada dendam di antara mereka.


4. Iwa K.

pernah undang mantan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Iwa K pernah mengalami kegagalan berumah tangga dengan Selfie, dan kemudian memilih menikah untuk kedua kalinya dengan Wikan. Saat pernikahannya dengan Wikan, Iwa K tetap mengundang Selfi untuk hadir dalam pernikahannya. Undangannya pun ia kirimkan langsung ke Selfi. Namun sang mantan istri tak menghadirinya.


5. Raffi Ahmad.

pernah undang mantan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Sebelum melabuhkan hatinya dengan Nagita, Raffi memang dikenal kerap bergonta-ganti pasangan dengan wanita-wanita cantik. Saat pernikahannya lalu, pria satu anak ini mengundang semua mantan kekasihnya dahulu, karena menganggap semuanya tak ada masalah lagi.

Namun di hari bahagianya, tak semua mantannya hadir. Meski demikian hubungan Raffi dengan mantannya tetap baik-baik saja.