Brilio.net - Hunian mewah para selebriti memang selalu menarik perhatian. Selain desain bangunannya, interior serta berbagai fasilitas dalam rumahnya juga mengundang rasa penasaran. Layaknya sebuah tren, konten house tour kini ramai mewarnai channel YouTube para selebriti.

Inul Daratista jadi salah satu seleb yang nggak mau ketinggalan membuat konten tentang seluk beluk rumah mewahnya. Melalui channel YouTube Inul Daratista Official, pemilik Goyang Ngebor ini menunjukkan setiap sudut rumahnya lewat video berjudul "ROOM Tour-Inul Koleksi Barang Haram?".

Rumah milik tersebut berukuran besar dengan fasilitas lengkap dan diisi furniture berkelas merek kenamaan Da Vinci. Selain kamar tidurnya yang berukuran luas, salah satu ruangan yang terpajang deretan botol miras langsung jadi sorotan warganet.

Koleksi Inul Daratista  Instagram & YouTube

foto: YouTube/Inul Daratista Official

Loading...

Ibu satu anak ini secara terang-terangan menunjukkan koleksi botol mirasnya. Meski mengoleksi, namun Inul mengaku tidak pernah mengonsumsi minuman beralkohol tersebut.

"Kenapa di rumah saya banyak barang haram? Karena saya koleksinya banyak. Setiap ke luar negeri saya selalu koleksi barang ini. Tapi saya sekali pun nggak tahu rasanya. Semuanya saya nggak tahu rasanya apa," kata Inul.

Inul mengaku dirinya sama sekali tidak pernah mengonsumsi minuman alkohol tersebut. Ia hanya senang mengoleksi botol-botolnya saja.

"Saya tidak mengenal isinya, tetapi koleksi saya cukup banyak sekali, bahkan ada yang bilang, 'Mba Inul kok orangnya alim kok koleksinya barang minuman keras, minuman haram?' Nggak ada masalah menurut saya, yang dikatakan haram itu, yang dikatakan dosa itu, menurut saya yang tahu barang ini meminumnya dan menjadi konsumsi sehari-hari," cerita Inul.

Koleksi Inul Daratista  Instagram & YouTube

foto: YouTube/Inul Daratista Official

Inul juga mengatakan alasannya mengoleksi botol-botol miras karena bentuknya yang lucu dan unik. "Hanya mencintai botol-botolnya yang unik yang lucu-lucu," katanya.

Selama ini banyak yang nyinyir kepada dirinya, karena mengoleksi bungkus barang haram tersebut. "Menurut saya nggak haram, haram bagi yang ngomong karena suudzon sama saya," kata Inul.

RECOMMENDED BY EDITOR