Brilio.net - Atta Halilintar, putra sulung dari Gen Halilintar itu kini tak main-main dalam melakoni kariernya sebagai YouTuber. Bagaimana tidak, penghasilannya dari bermain YouTube dengan capaian 5,7 juta subscribers itu kini tidak diragukan lagi. Miliaran rupiah selalu bersarang tiap bulan di dompet lelaki 24 tahun itu.

Dari penghasilan yang fantastis, tak heran jika Atta kerap membelanjakan uangnya dengan barang-barang mewah, dari mulai aksesori, mobil, hingga rumah.

Termasuk pecinta otomotif, lelaki yang kini disebut King of YouTube itu tak ragu mengoleksi beberapa mobil mewah di garasi rumahnya. Bahkan, ada yang sangat langka. Beberapa video tentang mobil Atta ini pun diunggah di channel YouTube-nya.

Kira-kira mobil apa saja yang sudah dibelinya? Dihimpun brilio.net dari akun YouTube dan Instagramnya pada Minggu (14/10), berikut deretan mobil mewah milik Atta.


1. Mini Cooper.

Mini Cooper seharga 500 juta lebih ini dibeli Atta setahun lalu. Video review tentang Mini Cooper biru ini pun menjadi materi upload YouTube Atta yang diunggah pada 27 Oktober 2017.


2. Range Rover Evoque.

Mengeluarkan Rp 600-an juta untuk mobil Ranger Rover Evoque putih 2 pintu sepertinya bukan hal sulit untuk Atta. Mobil yang dulu gambarnya ia tempel di dinding kamar akhirnya kini menjadi kenyataan.


3. Toyota Alphard berwarna emas.

mobil Atta Halilintar YouTube

foto: Instagram/@attahalilintar


Tidak hanya Ria Ricis dan Raffi Ahmad yang punya Toyota Alphard, Atta pun ikut menyaingi artis-artis itu dengan Toyota Alphard emasnya.


4. Mercedes-Benz E63 AMG.

Mobil mewah Mercedes Benz sport E 63 seharga Rp 4 miliar juga dimiliki Atta sebagai kado ulang tahunnya. Mobil ini juga yang digunakan Atta untuk menyamar menjadi sopir taksi online.


5. BMW i8.

Ini adalah mobil mewah terbaru koleksi Atta yang dijadikan sebagai daya tarik di video klip lagunya, 'Work Hard Pray Hard'. Mobil seharga Rp 4 miliar yang konon katanya hanya ada 5 unit di Indonesia ini dibeli Atta setelah mendapatkan 5 juta subscribers.