Brilio.net - Tak bisa dipungkiri kalau kehidupan para seleb Tanah Air identik dengan gaya hidup glamor dan penuh kemewahan. Bahkan mereka tak segan merogoh kocek besar untuk mengenakan barang keluaran desainer ternama, baik dalam maupun luar negeri. Mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah pun seakan tak akan jadi masalah, asal dapat membawa pulang barang yang mereka suka.

Profesi sebagai selebriti memang udah bukan jadi rahasia umum bisa menghasilkan banyak uang. Belum lagi penghasilan tambahan lain sebagai bintang iklan, model, bisnis hingga kini yang tengah dilirik banyak orang adalah lewat YouTube. Pundi-pundi rupiah yang mereka peroleh dari YouTube pun terbilang fantastis.

Mulai ratusan juta hingga miliaran rupiah sudah pasti mengalir deras ke rekeningnya. Jadi, sah-sah saja kalau mereka hidup penuh dengan kemewahan. Belum lama ini salah satu pesinetron yang juga terjun di dunia YouTube membeberkan penghasilannya dari platform tersebut.

Sebut saja Verrell Bramasta. Putra dari Venna Melinda ini baru rajin mengunggah konten video dalam beberapa bulan terakhir. Total subscribers-nya hingga saat ini mencapai 2,6 juta. Hingga saat ini masih banyak yang penasaran berapa penghasilan seorang YouTuber. Verrell pun belum lama ini sedikit membocorkan pendapatannya dari YouTube dalam jangka waktu tiga bulan saja.

Hal itu dibocorkan Verrell ketika diundang kolab di akun YouTube Abidzar Al Ghifari. Ungkapannya pun mengejutkan para warganet. Meski enggan membocorkan nominal pasti, namun Verrell sudah bisa beli 2 mobil sendiri hasil dari 3 bulan aktif sebagai YouTuber. Cowok berusia 23 tahun itu lantas menghadiahkan satu mobilnya pada sang ayah.

Loading...

"Yang pasti gue nggak akan kasih tahu nominal. Tapi kalau dari YouTube itu, gue 3 bulan pas lagi rajin rajinnya nge-YouTube, dalam waktu 3 bulan itu gue bisa dapet 2 mobil, mobil Jaguar sama Mercy," kata Verrell seperti dikutip dari kanal YouTube Abidzar.

Perlu diketahui, jika Verrell sanggup membeli 2 mobil itu hanya dari bayaran YouTube saja, padahal mantan kekasih Natasha Wilona itu juga masih aktif syuting hingga jadi model iklan.

Nah, selain Verrell, ternyata ada sederet pesinetron lainnya yang memiliki penghasilan fantastis dari YouTube. Siapa saja mereka? Berikut 7 pesinetron yang juga memiliki penghasilan fantastis dari akun YouTube-nya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (26/9).

1. Prilly Latuconsina.

Penghasilan pesinetron ini fantastis Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina menjadi salah satu pesinetron yang memiliki kanal YouTube. Ia terbiasa membagikan video mengenai kesehariannya dalam kanal YouTube miliknya.

Meski tak aktif, kini kanal YouTube Prilly berhasil meraih lebih dari 700 ribu subscribers. Dikutip dari laman Social Blade, Prilly berhasil meraik USD 1.000 atau setara dengan Rp 14 juta per bulan dari YouTube.  

2. Felicya Angellista.

Penghasilan pesinetron ini fantastis Instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

Aktris Felicya Angelista juga aktif menggunakan YouTube. Konten videonya rata-rata tentang aktivitas kesehariannya. Karena konten yang diunggahnya itu, Felicya Angelista berhasil menggaet 1,6 juta subscriber.

Dari YouTube, wanita yang kerap disapa dengan panggilan Fely ini berhasil mendapat USD 55.000 atau setara dengan Rp 778 juta per bulan.

3. Salshabilla Adriani.

Penghasilan pesinetron ini fantastis Instagram

foto: Instagram/@salshabillaadr

Dengan memiliki 1,9 juta lebih subscribers, Salsha mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan dari YouTube dalam sebulannya yaitu sekitar USD 22.000, atau senilai Rp 320 juta berdasarkan Social Blade. Kamu bisa menonton konten-konten videonya seperti daily vlog, cover song, dan Q & A.

4. Natasha Wilona.

Penghasilan pesinetron ini fantastis Instagram

foto: Instagram/@natashawilona12

Berdasarkan Social Blade, penghasilan Natasha Wilona dari akun YouTube yaitu sekitar USD 62.000 atau Rp 870 juta lebih per bulannya. Konten YouTubenya mengunggah video seputar challenge, daily vlog, travel vlog, dan Q & A. Ada 2,7 juta lebih subscribers tertarik untuk menonton konten videonya.

5. Beby Tsabina.

Penghasilan pesinetron ini fantastis Instagram

foto: Instagram/@bebytsabina

Di kanal YouTubenya yang bernama Beby Tsabina TV, dara cantik ini mendapat penghasilan dari YouTube sekitar USD 6.000 atau Rp 84 juta per bulan berdasarkan perhitungan Social Blade. Konten YouTube yang dia buat berupa daily vlog dan makeup. Kini Beby memiliki 900 ribu lebih subscribers.

6. Hito Caesar.

Penghasilan pesinetron ini fantastis Instagram

foto: Instagram/@hitocaesar

Tak hanya Felicya, Hito Caesar sebagai sang kekasih juga tak mau ketinggalan untuk ikut aktif membuat konten di kanal YouTubenya. Ia sering membagikan konten Q & A, prank hingga aktivitas sehari-harinya.

Sampai saat ini kanal YouTube Hito berhasil meraih 199 ribu subscribers. Dikutip dari Social Blade, ia mendapatkan USD 3.000 atau setara dengan Rp 42 juta.

7. Verrell Bramasta.

Penghasilan pesinetron ini fantastis Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl

Menurut laman Social Blade, penghasilan Verrell Bramasta dari kanal YouTube berhasil meraih USD 31.000 atau senilai Rp 438 juta. Maka tak heran jika ia mampu membeli dua mobil mewah dari penghasilan YouTubenya selama 3 bulan.

RECOMMENDED BY EDITOR