Brilio.net - Kasus perseteruan antara Vicky Prasetyo dan mantan istrinya Angel Lelga masih terus bergulir. Setelah proses yang cukup panjang, pihak Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka. Vicky tersangkut kasus penghinaan dan pencemaran nama baik.

Tak berselang lama setelah penetapan tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, pria 35 tahun ini tampak mengunggah momen-momen kebersamaannya bersama ketiga buah hatinya. Ia menuliskan kalimat agar putra-putrinya tak perlu bersedih.

pesan vicky anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo77

"Jangan sedih yaa pasukan kecil-kecil aku. Kakak Cinta, Mano dan Benzema. InsyaAllah selalu ada pertolongan Allah di balik semuanya," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (5/11).

Loading...

Dalam unggahannya, Vicky memperlihatkan kekompakannya bersama si kecil. Sebagai seorang ayah, Vicky memberikan semangat dan nasihat supaya apapun yang sedang terjadi, mereka harus tetap bersama. Karena dalam satu ikatan, yakni keluarga.

pesan vicky anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo77

"Ingat tag line keluarga kita, 'Kebersamaan kita adalah kekuatan kita', Kebenaran tidak akan tertukar dimata Tuhan Aamiin," tuturnya.

Sekadar diketahui, pada November 2018 silam, Vicky Prasetyo pernah melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga. Ia menjalani aksinya tersebut lantaran menduga Angel tengah bersama pria lain, yakni Fiki Alman di rumah itu.

Merasa dipermalukan, Angel kemudian melaporkan mantan suaminya itu ke pihak berwajib. Hingga selang setahun kemudian, Vicky ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman hukuman mencapai empat tahun penjara apabila terbukti bersalah.

Kendati demikian, banyak yang memberi dukungan pada presenter yang identik dengan gaya bahasa puitis dan nyentriknya itu.

"kamu orang baik bang, i knew it. semangat!," tulis @erieiskandar.

"Stay positive and keep focus.. semoga kuat dan menemukan solusi yg terbaik," komen @pramita_yustina.

"Tetap Semangat Mas Jhon, akan indah pd saatnya. Gw dan mgkn byk lg diluar sana yg memberikan doa terbaik utk mas jhon," sambung @bagasver250905.

"Tetep berdoa da semangat.jadikan ini sbg koreksi dan pengingat," tulis @dapoer.ria.kue.

RECOMMENDED BY EDITOR