Brilio.net - Masalah hukum Nikita Mirzani dengan ayah dari anak keduanya hingga kini masih bergulir di ranah hukum. Nikita terancam dipenjara setelah ia ditetapkan sebagai tersangka atas laporan mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra.

Nikita dilaporkan mantan suaminya itu karena dianggap menghalang-halangi untuk bertemu dengan buah cinta pernikahan mereka, Azka Raqila Ukra . Menghadapi hal itu, Nikita Mirzani mengaku pasrah dan siap menjalani hukuman yang ditetapkan untuk dirinya.

"Kalau dipenjara karena mereka, kalau gua mah biarin saja," ujar Nikita Mirzani di kawasan Condet, yang dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (9/9).

Nikita Mirzani tak takut sama sekali dengan hal itu. Kalaupun benar dirinya harus mendekam di penjara, Niki sudah memastikan Sajad Ukra tidak akan bisa merebut Azka darinya. Pasalnya Niki mengaku punya legalitas hukum kuat soal hak asuh anak keduanya itu.

"Enggak apa-apa dipenjara, tapi dia tak bisa dapatkan Azka. Karena legalnya kan ada di gua," ujar Nikita Mirzani.

Loading...

Tak hanya itu saja, sebagai seorang ibu yang ingin terus melindungi anaknya, Nikita bahkan sudah menyiapkan bodyguard untuk anaknya agar tak disentuh Sajad Ukra. Terlebih, keamanan keluarganya juga merasa terancam, karena ia dituding sebagai mata-mata polisi oleh Elza Syarief. "Keamanan anak gua ada bodyguard juga," kata Niki.

RECOMMENDED BY EDITOR