Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah dirasakan Raffi Ahamd dan Nagita Slavina. Sebab pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Nagita Slvaina diprediksi akan melahirkan pada akhir November 2021 lewat persalinan caesar.

"Kemungkinan minggu ini, antara tanggal 27,27,28 (November) lah. Tergantung dokternya nanti saat pemeriksaan lagi," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, Senin (22/11).

Jelang kelahiran sang istri, Raffi mengatakan dirinya akan menjadi ayah siaga. Ia mengaku akan mengurangi pekerjaannya dan lebih mementingkan keluarga

"Memang sudah direncanakan dan harus ngurangin pekerjaan, karena kan memang harusnya ada waktu sama keluarga," ujar Raffi Ahmad dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pria 34 tahun itu juga mengaku sudah mengurangi kegiatan syutingnya sejak beberapa minggu lalu. Dan akan kembali aktif tahun depan.

"Ya rencananya pertengahan atau akhir Desember 2021 atau awal tahun 2022 baru mulai kerja lagi. Bismilah lah, pokoknya semua sudah dipersiapkan (sambut anak kedua)," tutur ayah Rafathar Malik Ahamd itu.

Bukan tanpa alasan Raffi Ahmad melakukan itu. Sebab menurutnya sang istri lebih membutuhkan sosok dirinya usai persalinan dan mengurus buah hati keduanya.

"Jadi pekerjaan di televisi saya kurangi, fokus sama keluarga dan mengurusi beberapa pekerjaan lain, termasuk pembangunan stadion ini," tutup Raffi Ahmad.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR