Brilio.net - Salah satu serial India yang sangat populer di Indonesia berjudul Laagi Tujhse Lagan atau dikenal dengan Nakusha. Serial ini tengah diputar kembali di salah satu televisi swasta Indonesia. Sebelumnya, serial ini pertama kali mengudara di layar kaca Indonesia pada 2017 lalu.

Serial yang memiliki banyak penggemar ini mengisahkan seorang wanita bernama Nakusha yang harus menyembunyikan kecantikannya agar tidak dimanfaatkan orang jahat. Hidupnya berubah sejak bertemu dengan Dutta Bhau setelah kabur dari pertunangan paksanya dengan seorang polisi jahat bernama Malmal More. Kemudian keduanya pun menikah. Sayangnya, pernikahan Nakusha dan Dutta tidak berjalan baik. Mereka memulai pernikahan yang tidak nyaman karena Dutta menganiaya istrinya, Nakusha.

Sosok Nakusha dan Dutta diperankan oleh Mahhi Vij dan Mishal Raheja. Akting keduanya pun berhasil membuat emosi penonton jadi campur aduk. Selain diperankan oleh Mishal Raheja, tokoh Dutta Sriram Patil juga pernah diperankan oleh Shabir Ahluwalia. Aktingnya pun tak kalah keren dengan Mishal Raheja. Chemistry yang dibangun dengan Mahhi Vij, tak jarang membuat penonton baper ketika menyaksikan serial ini.

Menjadi pasangan Mahhi Vij di serial Nakusha, Shabir ternyata sudah memiliki seorang istri di kehidupan nyata. Ia kerap membagikan momen kebersamaan bareng istri dan anak-anaknya lewat media sosial. Di kehidupan nyata, Shabir nggak kalah romantis dibanding dengan saat ia berakting.

Berikut 11 kemesraan Shabbir Ahluwalia dengan pasangan asli, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @shabirahluwalia pada Kamis (23/3)

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR