Brilio.net - Menjadi single mom memang tidak mudah, mereka harus memerankan dua peran sekaligus, baik sebagai ibu maupun ayah. Harapannya adalah agar si anak tidak kekurangan kasih sayang dan tidak merasa bahwa dirinya berbeda dari yang lain.

Seperti yang diketahui, beberapa selebriti ternama menjalani hidupnya sebagai single mom. Banyak orang menilai mereka cukup tangguh, karena hingga hari ini belum memutuskan untuk menikah lagi.

Selain itu, fans juga begitu bahagia melihat kebersamaan ibu dan anak ini ketika sedang bersama. Banyak momen manis yang mereka perlihatkan. Termasuk ketika melakukan pemotretan, menariknya tema yang mereka ambil terlihat begitu keren dan ikonik.

Penasaran seperti apa pemotretan ibu dan anak ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/1).

1. Gisella Anastasha.

Pemotretan single mom bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@riomotret

Baru-baru ini Gisel dan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten melakukan pemotretan yang sangat unik. Keduanya kompak mengenakan outfit klasik bak keluarga kerajaan.

Busana dengan model ruffle berwarna cokelat itu membuat keduanya terlihat seperti berada di zaman 60-an. Sang fotografer menyebutkan bahwa ini pemotretan bertema sarapan artistik, pasalnya mereka membawa serta nasi bungkus lengkap dengan kerupuk.

2. Ayu Ting Ting.

Pemotretan single mom bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@riomotret

Pedangdut cantik, Ayu Ting Ting juga tak pernah lepas dari sorotan media. Dia dan putrinya kini kain kompak, bahkan Bilqis sudah memperlihatkan minatnya dalam dunia tarik suara.

Dalam pemotretan ikonik itu, tampak Ayu dan Bilqis sama-sama tampil dengan rambut keriting. Pemotretan ikonik ini begitu mengesankan untuk anak dan ibu.

3. Marshanda.

Pemotretan single mom bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@rikkisi

Marshanda dan putrinya, Sienna Kasyafani memang selalu terlihat kompak. Mereka juga terlihat begitu mengesankan ketika melakukan pemotretan dengan latar penuh bunga.

Ibu dan anak ini kompak mengenakan gaun warna gold. Sienna tampil dengan gaun yang dihiasi bunga-bunga, sementara Marshanda cantik dengan gold makeup yang disesuaikan dengan baju bermotifnya.

4. Sophia Latjuba.

Pemotretan single mom bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Seperti yang diketahui, Sophia dua kali gagal dalam membangun rumah tangga, yakni dengan Indra Lesmana dan Michael A Villarreal. Dari pernikahannya itu Sophia dikaruniai dua orang putri.

Salah satu putrinya yang disebut-sebut sangat mirip dengan Sophia adalah Eva Celia. Keduanya pernah melakukan sederet pemotretan bersama, banyak tema yang diusung. Salah satunya yang mengenakan topi super besar. Keduanya tampak begitu kompak dengan mengenakan baju senada.

5. Wulan Guritno.

Pemotretan single mom bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@wulanguritno

Menikah di usia belia membuat Wulan Guritno terlihat awet muda. Wulan melahirkan anak pertamanya pada 24 Juni 1998 silam. Kini usia Shaloom telah menginjak 20 tahun. Pesona Shaloom memikat banyak orang.

Pemotretan ibu dan anak ini pun begitu keren, meski hanya mengenakan baju sederhana. Namun, terlihat begitu mengesankan dan hubungan akrab antara ibu dan anak sangat terlihat.

6. Titi DJ.

Pemotretan single mom bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@ti2dj

Pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayati ini mengalami kegagalan dalam biduk rumah tangga sebanyak tiga kali. Pernikahan pertamanya bersama Bucek Depp pada tahun 1994 yang hanya berlangsung selama tiga tahun tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak, yaitu si kembar Salma dan Salwaa Chetizsa Muchtar dan Daffa Jenaro Muchtar.

Setelah resmi bercerai dengan Bucek, seleb berusia 51 tahun ini menikah dengan Andrew Hollis Dougharty yang berkebangsaan Amerika Serikat pada 1999 dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Stephanie Poetri Dougharty.

Meski beda ayah, namun anak-anak Titi DJ ini tetap kompak dan akur. Pemotretan ini pun terlihat begitu hangat dengan penampilan mereka yang begitu keren. Pemotretan keluarga ini memang beda dari yang lain.

7. Rachel Vennya.

Pemotretan single mom bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Selebgram ternama Rachel Vennya kini menjadi single mom karena memutuskan bercerai dari Niko Al Hakim pada 2021. Meski begitu, mereka tetap kompak mengurus dua buah hatinya Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Banyak momen manis Rachel bersama anak-anaknya. Salah satunya bersama Chava dengan melakukan pemotretan unik. Dalam potret tersebut tampak Rachel dan Chava memilih gaya lucu dengan menggunakan rol rambut.