Brilio.net - Nathalie Holscher yang dikenal sebagai YouTuber dan juga seorang DJ memberikan kabar yang cukup mengejutkan publik. Dalam akun Instagram pribadinya, perempuan cantik itu memberikan kabar bahwa dirinya kini telah memeluk agama Islam.

Postingan Nathalie yang diunggah pada Selasa (22/9), tampak YouTuber tersenyum lebar dengan mengenakan tampilan serba putih. Ia juga terlihat berbeda dengan mengenakan hijab berwarna senada.

Dengan dibantu seorang pembimbing, Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat. Keputusan untuk memeluk agama Islam, diakui Nathalie sebagai momen yang sudah ia inginkan sebelumnya. Ia juga mengaku Tuhan memberikan kelembutan pada hatinya sehingga mantap dengan keputusan yang dibuat.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulis Nathalie.

foto: Instagram/@nathalieholscher

Namun yang juga menjadi sorotan publik adalah adanya kehadiran komedian Sule disana. Ayah dari Rizky Febian itu tampak berada di tengah momen bahagia Nathalie. Rupanya, Sule dipilih Nathalie sebagai saksi untuk momen pentingnya itu. Ia pun juga memberikan ucapan terima kasih kepada Sule yang sudah bersedia menjadi saksi dalam proses mualaf nya.

"dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tambah Nathalie

Tidak berbeda jauh dari Nathalie, Sule juga tampak menunjukkan senyumnya pada kamera. Pria berdarah Sunda itu mengenakan pakaian berwarna putih lengkap dengan menggunakan kopiah. Sule juga tidak lupa memberikan respons pada unggahan Nathalie.

2 dari 2 halaman

Sebuah emoji berbentuk hati disematkan Sule pada kolom komentar Instagram Nathalie. Melihat hal ini, warganet pun semakin bersemangat mendoakan agar keduanya dapat segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

foto: Instagram/@nathalieholscher

"@ferdinan_sule halalin kan hahah," ujar @hairulluriah

"@ferdinan_sule Sikat & halalin Pak Haji," tambah @hamasahhenry

"@nathalieholscher kode keras..Om Sule...eeeaaaaa," tulis @nicky_jhd112

Kebersamaan Sule dan Nathalie ini bukan kali pertama terjadi. Keduanya kini diketahui saling dekat satu sama lain. Bahkan Sule juga menemani Nathalie dalam menghapus tato di tubuhnya. Keduanya juga sempat berkolaborasi dengan membuat konten video bersama.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi yang disampaikan Sule maupun Nathalie perihal hubungan keduanya. Meski begitu banyak penggemar yang semangat mendukung keduanya agar bisa segera memperjelas hubungan.