Brilio.net - Aktor Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon yang bermain bersama di drama Korea Bad and Crazy mengungkapkan hal yang mereka rasakan. Dalam pernyataan tersebut, keduanya menyatakan diri sebagai bromance yang punya chemistry yang kental. Hal itu diakui oleh dua aktor tersebut seperti yang dilansir dari The Korean Times Selasa (14/12).

"Kami melakukannya dengan sangat baik (di lokasi syuting) seolah-olah 'kami adalah satu.' Chemistry bromance kami tidak dapat disangkal," kata Lee Dong-wook dalam konferensi pers online untuk serial tersebut.

Selain itu, Wi Ha-joon yang dikenal sebagai salah satu bintang Squid Game ini juga mempertegas persahabatannya dengan Lee Dong-wook.

"Secara pribadi, saya bertujuan untuk memenangkan penghargaan Pasangan Terbaik di Baeksang Arts Awards tahun depan. Itulah seberapa bagus chemistry kami di layar nantinya. Ini adalah persahabatan bromance yang nyata, seperti kami akan selalu bertengkar dalam segala hal, tetapi kami akan saling merindukan satu sama lain saat kita tidak ada," katanya.

"Tidak ada yang benar-benar saya lakukan. Lee terbuka untuk ide-ide saya dan dia memiliki banyak ide sendiri. Jadi ketika saya hanya mengikutinya, kami datang untuk menunjukkan chemistry yang baik," lanjut Wi Ha-joon.

Drama Korea Bad and Crazy akan tayang pada 17 Desember 2021 dan disutradarai oleh Yoo Seon-dong yang dikenal pernah menjadi sutradara di serial aksi fantasi The Uncanny Counter (2020). Drama ini mengisahkan Ryu Soo-yeol (Lee Dong-wook), seorang detektif cerdas, tetapi nakal yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan K (Wi Ha-joon), seorang misterius yang punya obsesi menegakkan keadilan.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)