Brilio.net - 20 Tahun berkecimpung di industri musik Tanah Air, kepopularitasan seorang Rossa sebagai penyanyi sudah nggak perlu diragukan lagi. Lagu-lagunya yang hits seperti Nada Nada Cinta dan Ayat Ayat Cinta mengantarkan Rossa sebagai salah satu diva papan atas Tanah Air.

Meskipun usianya tak lagi muda dan persaingan di industri musik mulai banyak diramaikan para penyanyi muda pendatang baru, namun hal tersebut tak membuat ketenaran Rossa pudar. Sebaliknya, lagu-lagunya yang hits di era 90-an hingga awal 2000-an ternyata masih akrab di telinga para generasi milenial lho.

Hal tersebut terbukti dari Rossa yang kini tengah kebanjiran job manggung di Pentas Seni (pensi) yang dibuat anak-anak sekolah. Padahal beberapa lagu-lagu Rossa tercipta saat mereka belum lahir.

"Jadi aku lagi kebanjiran tawaran nyanyi di Pentas Seni (Pensi) sekolahan. Ternyata musik itu enggak terukur oleh usia," kata Rossa seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Senin (5/8).

Mendapat banyak tawaran manggung di berbagai acara pensi sekolah, Rossa pun mengaku bangga karena lagu-lagunya masih diperdengarkan oleh semua kalangan. Terlebih banyak anak-anak milenial yang juga hafal dengan lagu-lagunya.

Loading...

"Karena ternyata aku sudah sekelas seperti ini, orang misalnya bilang aku diva, aku bayarannya blabla segala macem. Tapi yang buat aku bangga adalah, mereka generasi milenial itu mendengarkan dan hafal lagu aku. Itu buat aku priceless," tambahnya.

Sebagai salah satu diva papan atas Tanah Air, Rossa tentu juga dikenal dengan tarif mahalnya saat sekali manggung. Namun untuk penampilan khususnya di acara pensi sekolah, ibu satu anak ini tidak mematok harga tinggi. Rossa bahkan memberkan diskon untuk yang mau mengundang dirinya.

"Untuk mereka (generasi milenial) aku sama manajemenku mendiskon cukup banyak, bisa 50 persen untuk pensi. Budget wajar. Go back to school," tutup Rossa.

RECOMMENDED BY EDITOR