Brilio.net - Belum lama ini, penyanyi cantik Sarwendah baru saja melakukan sosial eksperimen dengan menyamar menjadi orang gila. Istri Ruben Onsu itu menjalankan aksinya ketika dirinya sedang berada di Medan.

Tak berselang lama kemudian, Sarwendah tampaknya benar-benar ingin melihat reaksi kepedulian orang-orang di sekitarnya. Ia pun kembali menyamar menjadi seorang pemulung.

sarwendah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/MOP Channel

Mengenakan kaus putih dan celana panjang hitam, Sarwendah rela memunguti sampah di pinggir jalan. Penampilannya semakin meyakinkan dengan membawa karung serta rambut acak-acakan.

"Sahabat Diary Sarwendah, kali Ini Tim Diary sedang berada di kota Medan. Sarwendah akan melakukan penyamaran menjadi seorang pemulung yang mencari botol bekas dan sekaligus meminta makan karena kelaparan," tulis Sarwendah seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (8/10).

sarwendah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/MOP Channel

Siapa sangka jika sosok yang memberikan belas kasihnya pada Sarwendah adalah seorang anak kecil. Dengan polos dan tanpa pamrih, gadis cilik itu mencoba memberikan semangat pada Sarwendah.

"Tak disangka ternyata yang memberi Sarwendah makan adalah seorang anak kecil yang berhati mulia. Dengan kepolosannya, adik kecil ini membantu tanpa mengharapkan pamrih sedikitpun.

Semoga tayangan Ini bisa dijadikan sebagai contoh untuk anak-anak lainnya," tutup ibu tiga anak ini.

Sama halnya dengan penyamaran sebelumnya, penampilannya Sarwendah dalam sosial eksperimennya kali ini berhasil mencuri perhatian publik. Totalitas yang dilakukannya membuat orang merasa kagum.

"Totalitas banget kak wendah," tulis @imasmsprh.

"Liaty terharu bangettt," komen murti_ajah.

"Makin salut aja sama bunda yg 1 ini," sambung @cacihnuryati.

"Salut..Sarwenda bisa juga ektingx," tutur @siti_0079.