Brilio.net - Sinetron masih menjadi salah satu hiburan favorit masyarakat Tanah Air. Kini salah satu sinetron yang tengah tayang di layar kaca yakni, Naluri Hati. Sinetron yang tayang sejak 30 Agustus lalu ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas Indonesia.

Salah satu aktor yang bermain dalam sinetron Naluri Hati ini yakni Samuel Zylgwyn. Dalam sinetron tersebut suami dari Franda ini menjadi pemeran utamanya.

Di tengah banyak perbincangan soal sinetron tersebut, berembus kabar soal besaran honor Samuel Zylgwyn. Samuel Zylgwyn mendapat honor Rp 80 juta per episode?

pemeran utama di ‘Naluri Hati’ © berbagai sumber

foto: Instagram/@samuel_zylgwyn

Awalnya, ada warganet yang terang-terangan menanyakan soal honor Samuel Zylgwyn. Rupanya, yang bertanya adalah aktor Anthony Xie, suami Audi Marissa. Samuel Zylgwyn memberikan jawaban.

"Nah, ini hoaks nih, tapi kalau emang segitu gua aminin deh. Ini Anthony Xie yang nanya nih. Kayaknya elu deh yang segitu, kalau gue sih enggak," ucap Samuel Zylgwyn penuh tawa.

Sinetron yang dibintangi oleh sejumlah artis seperti Shanice Margaretha, Donny Michael, hingga Natalie Zenn ini pengambilan gambarnya dilakukan di sejumlah lokasi. Salah satunya di Pulau Dewata. Samuel pun mengaku senang syuting di Bali.

pemeran utama di ‘Naluri Hati’ © berbagai sumber

foto: YouTube/SCTV

"Di Bali dong karena itu pengalaman baru terus view-nya juga keren-keren. Tentunya gambarnya juga pasti akan bagus. Jadi nggak sia-sia," katanya.

Namun demikian dia pun juga tetap syuting di Jakarta. meski diakuinya untuk di Jakarta sudah banyak lokasi yang sudah pernah dikunjungi.

"Jakarta juga suka sih. Cuma kan Jakarta udah banyak spot-spot yang udah pernah dipakai syuting," ucapnya.