Brilio.net - SCTV kembali menghadirkan sinetron baru yang akan menjadi teman setia penggemar sinetron Indonesia. Kali ini, SCTV menghadirkan sinetron Suci dalam Cinta yang akan mulai tayang pada Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB. Drama keluarga terbaru ini akan menghadirkan sejumlah bintang diantaranya Rosiana Dewi, Eza Gionino, Nesya Marcella, Ben Joshua, Miqdad Addausy, Raisya Bawazier, Andi Viola, Amara, Dicky Chandra, Shaqueena Medina, dan lainnya.

Jadi pemain utama di Suci Dalam Cinta, ini ungkapan bahagia Eza Gionino Instagram

foto: Instagram/@ezagio

“Suci Dalam Cinta” berkisah perjuangan Almira yang diperankan oleh Rosiana Dewi yang hidup dalam kesederhanaan bersama ibunya Jihan (Amara) dan adik semata wayangnya bernama Aisyah (Shaqueena Medina). Mereka tinggal di sebuah rumah kecil peninggalan sang ayah Aldrian (Dicky Chandra) yang pergi menghilang meninggalkan mereka secara mendadak.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kehidupan Almira tidaklah mudah, karena dirinya harus berhenti melanjutkan kuliahnya untuk menggantikan ibunya yang menderita penyakit jantung sebagai tulang punggung keluarga.

Tidak hanya itu, kepergian ayah Almira ternyata juga meninggalkan utang puluhan juta yang entah sampai kapan bisa ia dan ibunya lunasi. Tiap bulan Almira dan ibunya harus selalu bersitegang dengan debt collector yang menagih utang-utang Adrian ke mereka.

Jadi pemain utama di Suci Dalam Cinta, ini ungkapan bahagia Eza Gionino Instagram

foto: Instagram/@ezagio

Eza Gionino yang berperan sebagai Keenan mengungkapkan perasaan bahagianya Instagram pribadinya saat sinetron ini akan segera tayang. Sinetron ini merupakan sinetron pertama pada 2021 ini sebagai pemeran utama.

"Bismillah dulu baru Alhamdulillah...Dan akhirnya Alhamdulillah tinggal menunggu hari “Suci Dalam Cinta” SEGERA tayang," tulis Eza Gionino di caption Instagramnya pada 13 Oktober 2021 lalu.

Postingan tersebut disambut oleh para penggemar Eza Gionino di Instagram.

"Yeyyyy akhirnyaaa smga ratingnya bagus dan episodenya panjanggggggg," tulis akun @putri_kiyowo24.

"Ga ada lawannnn sm papa papa muda iniiii, gantenggggg," tulis akun @ulantamrie

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR