Brilio.net - Penikmat musik Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dong dengan nama Siti Badriah dan Zaskia Gotik? Ya, sejak beberapa tahun terakhir wajah keduanya memang kerap menghiasi layar televisi. Memiliki suara yang merdu dan karier yang sukses tentu membuat keduanya jadi idola baru masyarakat.

Siti Badriah memulai kariernya tahun 2012 lalu. Namanya pun kian melambung saat lagu Lagi Syantik yang ia rilis di YouTube dan ditonton lebih dari dari 300 juta kali. Tak hanya itu, kesuksesannya juga ditunjukkan dengan banyaknya musisi luar negeri yang mengcover lagunya.

Beda lagi dengan Zaskia Gotik. Wanita asal Bekasi itu terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2011. Saat itu sebutan 'Goyang Itik' juga begitu melekat padanya. Namun karena beberapa alasan, ia kini lebih dikenal dengan sebutan Zaskia Gotik.

Memiliki paras cantik dan bertubuh indah, kira-kira seperti apa sih beda gaya seksi keduanya?

Daripada penasaran, berikut 7 beda gaya keduanya seperti dirangkum brilio.net dari akun @sitibadriahh dan @zaskia_gotix, Minggu (12/8).


1. Saat kenakan gaun panjang. Sibad menunjukkan lekuk tubuhnya, sedangkan Zaskia senang mengenakan gaun belahan tinggi.

sibad gotik © 2018 brilio.net



2. Gaya liburan keduanya. Meski di bawah terik matahari, tetap kece dengan celana pendek ~

sibad gotik © 2018 brilio.net



3. Sibad tampil seksi dengan baju off shoulder. Sedangkan Zaskia menawan dengan outfit lengan pendeknya.

sibad gotik © 2018 brilio.net



4. Sama-sama manggung nih, kamu suka gaya siapa?

sibad gotik © 2018 brilio.net



5. Tak menggunakan banyak perintilan pada OOTD-nya, Sibad lebih simpel. Lain lagi dengan Zaskia yang kenakan OOTD senada yang feminin abis.

sibad gotik © 2018 brilio.net



6. Foto berlatar belakang pemandangan laut. Sibad memilih pakaian tipis, sedangkan Zaskia mengenakan outfit hitam pendek.

sibad gotik © 2018 brilio.net



7. Pose bareng Vega Darwanti. Nggak kalah kece ~

sibad gotik © 2018 brilio.net