Brilio.net - Setelah menjalani ibadah bulan Ramadan satu bulan penuh, Lebaran menjadi momen paling dinantikan umat Islam di dunia. Tidak terkecuali beberapa artis pun menyambut momen hari raya umat Islam ini secara suka cita.

Nah, Lebaran 2021 semakin istimewa bagi seleb-seleb yang resmi memeluk Islam belum lama ini. Sebab, Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi yang pertama bagi mereka. Mereka resmi menjadi mualaf sejak akhir tahun 2020 lalu, atau ada juga baru beberapa bulan sebelum Ramadan.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretan seleb yang merayakan Lebaran pertama kali pada 2021 setelah menjadi mualaf.

1. Cindy Caroline.

seleb ini rayakan Lebaran pertama kali © berbagai sumber

foto: Instagram/@c.eendy

Selebgram ternama Cindy Caroline memutuskan menjadi mualaf pada 2020 lalu. Tahun 2021 ini menjadi tahun pertamanya merayakan Lebaran.

2. Nathalie Holscher.

seleb ini rayakan Lebaran pertama kali © berbagai sumber

foto: Instagram/@nathalieholscher

Nathalie memutuskan menjadi mualaf pada Oktober 2020 sebelum menikah dengan komedian Sule. Tentu saja 2021 ini menjadi Lebaran yang pertama kali baginya. Kebahagiaan semakin komplet karena dia merayakan dengan keluarga baru, yakni Sule dan anak-anaknya.

3. DJ Katty Butterfly.

seleb ini rayakan Lebaran pertama kali © berbagai sumber

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

Tak lama setelah Nathalie Holscher resmi menjadi pemeluk agama Islam, DJ lain juga ternyata mengikuti jejaknya. DJ Katty Butterfly yang semula dikenal sebagai seorang DJ seksi, sejak Oktober 2020 lalu secara resmi telah mengucapkan kalimat syahadat dan menjadi seorang muslimah. Tahun ini ia merayakan momen pertama Lebaran.

4. Sana Khan.

seleb ini rayakan Lebaran pertama kali © berbagai sumber

foto: Instagram/@sanakhaan21

Aktris dan model asal India, Sana Khan juga menjadi salah satu selebriti yang memutuskan menjadi mualaf pada Oktober 2020. Tahun ini akan menjadi momen Lebaran pertama bagi Sana Khan.

5. Marcell Siahaan.

seleb ini rayakan Lebaran pertama kali © berbagai sumber

foto: Instagram/@marcellsiahaans

Setelah beberapa kali memeluk agama yang berbeda, beberapa bulan lalu Marcell memutuskan menjadi seorang mualaf. Setelah resmi menjadi seorang muslim, Lebaran 2021 kali ini jadi momen pertama kali bagi penyanyi 'Peri Cintaku' itu.