Brilio.net - Gelaran pesta pernikahan Isyana Sarasvati dengan Rayhan Maditra, yang digelar pada Minggu (2/2) masih jadi perbincangan. Mulai dari busana yang dikenakan hingga riasan makeup.

Pesona Isyana saat pernikahan memang menjadi sorotan. Sejumlah nama besar pun turut menyukseskan gelaran hari bahagia pelantun tembang Winter Song, tak terkecuali Make Up Artist (MUA) ternama, Bubah Alfian yang mendandani Isyana saat resepsi pernikahan.

Bubah mengaku deg-degan saat akan mendandani Isyana karena makeup saat akad sangat membuat pangling. "Deg-degan banget karena Marlene bagus banget makeupnya. Isyana manglingin banget terus juga enggak nyangka banget," ujar Bubah kepada media di Jakarta.

Bubah MUA © 2020 brilio.net

Bubah MUA-© 2020 brilio.net/Instagram

Loading...

ubah bercerita, pada hari sebelumnya ia menyempatkan telepon dengan Marlene untuk berdiskusi membahas makeup seperti apa yang diinginkan Isyana. Marlene Hariman merupakan Make Up Artist (MUA) yang mendandani Isyana saat akad nikah.

"Aku tuh sebelumnya telefonan terus sama Marlene, 'Kak Marlene, gimana nih ya Isyana enggak mau makeup terlalu ini, sehari-hari manggung aja cuma pakai eyelaner, kulitnya udah bagus'. Kak Marlene juga deg-degan banget," tuturnya.

Bubah MUA © 2020 brilio.net

Bubah MUA-© 2020 brilio.net/Instagram

Melihat kekhawatiran keduanya, siapa sangka hasil makeup Isyana di hari bahagianya itu tampak sempurna. Polesan dari tangan ajaib Marlene membuat Bubah merasa minder.

"Tapi kemarin pas sudah teraplikasi aduh liat hasilnyaaa Kak Marlene, saya jadi deg-degan, saya jadi minder. Pas mau resepsi mau pakai complexion-nya Kak Marlene, karena waktunya sempit banget saya bilang ke Kak Marlene. 'Kak, saya izin mau pakai complexion-nya Kak Marlene yah'," cerita Bubah.

Bubah mengaku waktunya untuk mendandani Isyana Sarasvati sangat singkat. Namun beruntung semuanya bisa teratasi dan Isyana tampil sempurna saat resepsi.

"Ganti baju dalam waktu 45 menit belum foto-foto video, belum pasang ekor. Makeup-nya sebentar banget sih kemarin. Pokoknya 2,5 jam sudah pakai baju, hapus makeup, hapus paes, keramas, ngeringin rambut, makeup enggak sampe satu jam," tutur dia.

Bubah menjelaskan bahwa pada resepsi pernikahan Isyana, pelantun tembang 'Heaven'  menginginkan makeup yang simpel. Ia hanya menonjolkan bagian mata.

"Saya bikin matanya lebih beda karena orang pasti ngebandingin secara enggak langsung akad dan resepsi. Tapi untungnya temanya lumayan berbeda dari kebaya, gaun, vintage yang seksi terus anggun banget jadi saya punya alasan buat makeup yang berbeda," terangnya.

Uniknya, saat pengaplikasian lipstik Isyana ikut turun tangan untuk membuat lipstik ombre.

"Lipstik Isyana pakai sendiri. Saya kasih produk saya, Isyana yang aplikasikan sendiri, makanya bagian dalamya (bibir) agak gelap bagian luarnya nude," pungkas Bubah.

RECOMMENDED BY EDITOR