Brilio.net - Konser tunggal Sheila On 7 di Jakarta yang digelar pada Sabtu (28/1), membangkitkan kembali kenangan masa muda, terutama bagi generasi 90 hingga 2000-an. Sejumlah album yang dibawakan Duta, Eros, Adam, dan kawan-kawan mengeluarkan banyak single hits yang masih populer sampai sekarang. Sebut saja salah satunya lagu bertajuk Seberapa Pantas.

Lagu ini dirilis tahun 2002 dalam album '07 Des'. Lagu ini cukup populer dan banyak disukai orang-orang. Bukan hanya karena kualitas musik dan lirik yang begitu mengena, tapi juga video klipnya yang fenomenal. Kemunculan kakak beradik, Adelia Lontoh dan Ananda Lontoh sebagai bintang video klip menjadi daya tarik tersendiri.

Bagi Adelia, momen tersebut jadi pertama kalinya dia bertemu dengan Duta yang kini menjadi suaminya. Sedangkan Ananda Lontoh menjadi semakin terkenal usai membintangi video klip Seberapa Pantas tersebut. Penampilan istri Attar Syach itu masih sangat muda dan polos. Gaya berpakaiannya modis dan keren pada masanya.

Tidak seperti sang adik, Ananda Lontoh sampai sekarang masih aktif di dunia hiburan. Dia masih aktif dalam bermain sinetron dan FTV. Meski kini sudah berusia kepala empat, namun penampilan Ananda Lontoh seolah tak jauh berbeda dengan potretnya di masa muda. Nggak salah, kalau kakak ipar ini banyak menuai pujian dari banyak orang.

Lantas seperti apa potret dulu dan kini Ananda Lontoh yang kini sudah berusia 40-an? Brilio.net melansir potretnya dari berbagai sumber, berikut ini ulasan selengkapnya, Kamis (2/2).