Brilio.net -
Annisa Larasati Pohan atau yang lebih populer disapa Annisa Pohan adalah salah satu model dan presenter berbakat yang dimiliki Indonesia. Memulai karier sejak tahun 1997, Annisa sering menjadi presenter olahraga disalah satu televisi swasta.

Namun pada tahun 2005 silam, anak dari pasangan Aulia Pohan dan Mulyaningsih ini resmi dipinang oleh Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan anak mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Menjadi mantu SBY membuat Annisa akhirnya fokus untuk mengurus keluarga kecilnya. Tinggal di istana negara dan menjadi bagian dari keluarga presiden tentu keistimewaan tersendiri bagi lulusan Universitas Padjadjaran ini. Kini pasangan ini pun telah dianugrahi seorang putri yang cantik bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Meski pun jarang tampil di layar kaca, namun Annisa masih terlihat menghadiri berbagai acara, contohnya pameran busana. Annisa pun masuk dalam jajaran mantu pejabat yang memiliki selera busana yang cukup tinggi.

BACA JUGA: 12 Meme Agus Yudhoyono vs Song Joong Ki ini dijamin bikin cewek baper!

Dihimpun brilio.net dari Fashion Seleb Indonesia, Selasa (24/5), ini harga barang-barang mewah yang acap kali dikenakan Annisa.

1. Tas yang dikenakan Annisa saat berlibur ke luar negeri bersama suami ini ternyata senilai Rp 24,2 juta.


2. Tas biru yang sangat senada dengan outfit Annisa ini ternyata seharga Rp 100,3 juta, waw!



3. Nggak cuma tas aja, kacamata Victoria Beckham yang dikenakan ini dijual dengan harga Rp 8,5 juta.

Apalagi kira-kira barang mewah yang dipakai Annisa Pohan, KLIK NEXT yuk!

2 dari 2 halaman


4. Kayaknya ibu cantik ini memang senang dengan koleksi kacamata mahal deh. Ini harganya Rp 17,2 juta lho.



5. Siap-siap melongo dengan harga tas hitam ini yang mencapai Rp 191 juta.



6. Berikutnya adalah sepatu putih yang ternyata seharga        Rp 19,5 juta.


Tampil dengan tas bermerek dan kualitas bagus memang menjadi dambaan para selebritis. Tertarik untuk membeli barang-barang mewah seperti milik Annisa?