Brilio.net - Entis Sutisna atau akrab disapa Sule adalah salah satu pelawak yang meraih kesuksesan dari titik nol. Mengawali karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang Akademi Pelawak Indonesia, kini Sule telah berada di puncak kesuksesannya. Komedian ini terlihat tampil di beberapa tayangan televisi.

Berkat kerja kerasnya, ayah dari Rizky Febian ini berhasil mendapatkan pundi-pundi uang. Jerih payah Sule dapat dilihat dari aset yang dimilikinya seperti mobil mewah dan rumah megah. Rumah dan mobil komedian beraksen Sunda ini jadi sorotan warganet.

Tak sedikit warganet yang takjub dengan penampakan rumah megah dan mewah dari Sule. Berikut penampakan rumah mewah Sule yang dilansir dari berbagai sumber, Jumat (17/11).

1. Saat Sule mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan dari penggemarnya, warganet justru fokus pada tempat pengambilan gambar Sule. Komedian ini mengambil video di rumahnya.

"Alhamdulillah sudah sampai rumah. Terima kasih buat semuanya yang sudah ngucapin dan juga doanya untuk hari ini di hari ulang tahun saya. Terima kasih ya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata Sule pada video unggahannya.

Rumah ayah dari Rizky Febian ini menjadi perbincangan hangat warganet.

"Rumahnya gde amaatt," ungkap akun @ara_putry_prasetiyo.

"Subhanallah..itu rumahnya pa ky istana..," kata akun @stormwae takjub.

Hal senada juga disampaikan oleh akun @annarosalina008, "rumahnya kaya keraton kang @ferdinan_sule."

"Selamat ulang tahun kang lancar terus ngelawaknya, ngomong-ngomong itu rumahnya kok mewah banget. usaha memang tak menghianati hasil. hehehe," ungkap akun @adinda_avril.

2. Ini momen saat keluarga tercinta memberikan kue kejutan sembari menyanyikan lagu Happy Birthday. Tampak tiang kokoh di sekeliling tempat Sule berada. Terdapat pula mobil putih terparkir di dalam rumah Sule.

3. Ini penampakan ruangan kerja Sule di rumahnya yang terekam pada video Room Tour.

rumah sule © 2017 brilio.net

foto: YouTube/@SULEChannel

Dalam ruangan kerja Sule terdapat beberapa koleksi pribadinya seperti boneka Cepot, cincin akik, hingga piala atau penghargaan yang pernah diraih Sule selama berkarier. Sule tak lupa memasang foto berdua bersama sang istri yang terpasang di belakang meja kerjanya.

rumah sule © 2017 brilio.net

foto: YouTube/@SULEChannel

Selengkapnya kamu bisa melihat penampakan ruang kerja Sule di YouTube Channelnya.

4. Bagian depan rumah Sule cukup luas dan pernah digunakan Sule untuk latihan persiapan film.

rumah sule © 2017 brilio.net

foto: YouTube/@SULEChannel

Penampakan depan rumah Sule pernah terekam di Vlog berjudul Gara-gara Film Harus Begini!!! Kediaman Sule memiliki halaman yang cukup luas hingga digunakan untuk latihan bersama.

Tak hanya itu, lewat unggahan Video ini kamu bisa melihat lebih detail rumah megah milik Sule.

5. Sule juga pernah mengunggah Vlog yang menunjukkan pembangunan kamar untuk anaknya.

6. Tampak bagian ruang keluarga yang kerap digunakan untuk menghabiskan waktu bersama.

rumah sule © 2017 brilio.net

foto: YouTube/@SULEChannel