Brilio.net - Setelah dilantik menjadi Wali Kota Medan pada Jumat (26/2) lalu, kini Bobby Nasution mulai menjalankan program kerja yang telah disusunnya. Bersamaan dengan itu, sang istri, yakni Kahiyang Ayu juga tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan dan kunjungan kerja.

Lewat akun media sosialnya, kakak dari Gibran Rakabuming Raka itu pun kerap membagikan sejumlah aktivitasnya sebagai istri wali kota. Terbaru, pada Senin (15/3) kemarin, ibu dua anak ini melakukan kunjungan kerja dan pembinaan lomba pola asuh anak dan remaja di aula SMK Negeri 14 Medan.

Lebih jauh, Kahiyang menuturkan bahwa momen tersebut merupakan kunjungan kerja perdananya bersama wakil ketua TP PKK Medan. Tak hanya bersilaturahmi dan melakukan sosialisasi, dalam kunjungan tersebut ia juga memantau aktivitas PKK secara langsung.

"Kunjungan kerja yang perdana bersama Wakil Ketua TP PKK Medan. Selain bersilaturrahmi dan saling berkenalan, dalam kunjungan ini saya melihat langsung aktivitas PKK. Perhelatan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Selain mematuhi 3M, setiap orang yang memasuki lokasi acara harus melalui rapid tes. Selain menampilkan berbagai produk UMKM di Kelurahan Karang Berombak, kegiatan ini juga menyuguhkan simulasi dan yel-yel dari masing-masing kelompok PAAR Karang Berombak," tulis Kahiyang dalam sebuah posting-an di Instagram.

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ayanggkahiyang, berikut sejumlah momen saat Kahiyang melakukan kunjungan kerja di Kota Medan, Selasa (16/3).

1. Belum lama ini Kahiyang Ayu menghadiri kegiatan PKK di Kota Medan.

Kahiyang kunjungan kerja © Instagram



2. Bersama dengan wakil ketua TP PKK Medan, ia melakukan kunjungan kerja di aula SMK Negeri 14.

Kahiyang kunjungan kerja © Instagram



3. Di samping bersilaturahmi, dalam kesempatan tersebut, Kahiyang juga meninjau langsung aktivitas PKK.

Kahiyang kunjungan kerja © Instagram



4. Ia berharap PKK dapat menggerakkan keluarga dalam peningkatan kualitas pengelolaan ekonomi keluarga melalui kegiatan UMKM.

Kahiyang kunjungan kerja © Instagram



5. Dalam kunjungan itu, Kahiyang sendiri tampil ayu dalam balutan seragam dan rambut terkuncir rapi ke belakang.

Kahiyang kunjungan kerja © Instagram