Brilio.net - Buat kamu yang rajin nonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan alias TOP pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Yuli. Perempuan yang digambarkan memiliki karakter judes dan pedas ini merupakan istri dari Tisna.

Sosoknya yang menyebalkan ini kerap membuat penonton gemas dengan tingkahnya. Namun, kehadiran Yuli memang menjadi salah satu kesuksesan dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Menariknya, karakter Yuli di kehidupan nyata merupakan seorang wanita yang sebenarnya memiliki senyum ramah dan manis. Diketahui tokoh Yuli diperankan oleh Fitri Ayu Maresa. Meski mendapatkan peran sebagai istri galak, pemeran Mbak Yuli atau Bibu dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini ternyata berbeda 180 derajat dengan sikapnya di kehidupan nyata.

Fitri diketahui memiliki suami berdarah Jepang, Kenji Hamada. Dari pernikahannya dengan Kenji, Fitri memiliki seorang anak laki-laki yang ia beri nama Kouichi Kamayel Hasim.

Rumah tangganya dengan Kenji Hamada tampak selalu harmonis. Berikut 11 potret kemesraan Fitri Ayu bareng pasangan asli, dihimpun brilio.net dari Instagram @fitriayuu pada Kamis (30/3)