Brilio.net - Selain menceritakan kehidupan tiga orang tukang ojek, Bang Ojak, Kang Tisna dan Mas Pur, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP juga menceritakan kehidupan rumah tangga tokoh lainnya yang nggak kalah seru, seperti keluarga Mpok Edah. Mpok Edah diceritakan sebagai istri Bowo, mantan jambret yang berpenampilan menyeramkan namun takut pada istrinya.

Selain menjadi istri, Mpok Edah juga seorang ibu dari Roron. Mpok Edah adalah sosok pekerja keras dan sayang keluarga. Tokoh Mpok Edah sendiri diperankan oleh Hamidatun Syadiah atau lebih dikenal dengan nama Hami Diah. Meski berperan sebagai istri mantan jambret di sinetron, siapa sangka jika di dunia nyata pemeran Mpok Edah ini adalah istri dari seorang polisi bernama Harry Sugiarto.

Lewat Instagram pribadinya, Hami Diah kerap mengunggah momen kesehariannya. Selain syuting TOP, Hami Diah juga menjalani keseharian sebagai seorang istri dan ibu dua anak. Penasaran bagaimana keseharian pemeran Mpok Edah? Yuk intip 11 potret keseharian Hami Diah, dihimpun brilio.net dari Instagram @hami_diah pada Rabu (5/4).

1. Sebagai seorang aktris, kegiatan Hami Diah setiap hari yakni syuting TOP. ini potret seru Hami Diah syuting bareng pemeran TOP lainnya seperti Eza Yayang, Andri Sulistiandri, dan Furry Setya.

keseharian Hami Diah yang ternyata istri polisi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@hami_diah