Brilio.net - Aktor Refal Hady belakangan menjadi sorotan berkat perannya sebagai Mas Bian di series 'Wedding Agreement'. Aktingnya sebagai sosok cuek yang diam-diam perhatian tersebut sukses membuat penggemar jatuh hati.

Tapi, tak hanya di series 'Wedding Agreement' saja akting dari Refal Hady memukau. Ia selalu totalitas menjalani peran yang dimainkan baik di film atau di series lainnya.

Pria berusia 28 tahun ini sebenarnya bukan "pemain" baru di dunia seni peran. Dia sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2016. Saat magang di sebuah TV berlangganan sebagai tugas kuliah, ia diminta jadi presenter.

Setelah itu, pada tahun yang sama Refal mendapat peran dalam program komedi situasi berjudul Drama Queen yang tayang di salah satu TV swasta. Sejak terjun ke dunia hiburan Tanah Air, pesona Refal sudah terpancar. Penampilannya pun terlihat begitu kece di berbagai kesempatan.

Nah, penasaran seperti apa potret transformasi Refal Hady dari awal karier? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Selasa (10/5).