Brilio.net - Pemain film Filosofi Kopi Rio Dewanto yang sering dijuluki dengan hot papa ternyata punya hobi mengendarai motor. Hobi tersebut sepertinya sudah dimulai sejak lama dan masih berlanjut sampai sekarang. Pria berusia 31 tahun ini, selain pandai bermain peran, ternyata juga jago menunggangi motor gede atau biasa disebut dengan moge.

Hobinya pada mode sering dipamerkan melalui akun instagram @riodewanto. Dalam instagramnya, Rio Dewanto sering mengunggah kegiatan touring bersama kawan-kawannya dengan moge kesayangan. Tak hanya satu jenis moge, ternyata Rio pernah mengendari beberapa jenis moge dengan harga yang fantastis.

Dari sekian banyak merek moge yang ada, suami Atiqah Hasiholan tersebut lebih memilih merek Triumph dan moge berjenis custom. Moge Triumph merupakan moge keluaran Inggris dan dikenal sebagai merek yang cukup eksklusif. Harganya bisa mencapai ratusan juta loh.

Kali ini untuk yang penasaran dengan koleksi moge milik Rio Dewanto, jangan khawatir karena brilio.net telah merangkumnya untuk kamu, Minggu (14/10).

1. Triumph Street Cup.

Moge Rio Dewanto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riodewanto

Triumph Street Cup yang mengusung mesin Bonneville ini dilengkapi dengan tenaga 900 cc dan 8 katup single overhead. Selain itu, moge tersebut juga dilengkapi dengan kontrol pengendara maksimum, sistem ABS, kopling tuas torsi dan lampu LED. Gimana? Keren kan! Di Indonesia, harga Triumph Street Cup bisa mencapai Rp 190 juta loh.

2. BMW G 310 GS.

Moge Rio Dewanto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riodewanto

Sepeda motor ini dirancang khusus bagi para petualang. Pantas saja jika Rio Dewanto memilih motor jenis ini. BMW G 310 GS memiliki kapasitas mesin 313 cc, tenaga maksimal 34 PS dan torsi puncak 28 Nm. Harga sepeda motor ini dibanderol sekitar Rp 125 juta OTR Jakarta.

3. Chopper.

Moge Rio Dewanto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riodewanto

Selain moge, Rio ternyata juga suka dengan hal baru. Ia mencoba untuk menjajal Chopper yang digemari oleh Presiden Jokowi tersebut. Untuk motor jenis ini, harganya mencapai sekitar Rp 150 juta.

4. Triumph Bonneville Bobber.

Moge Rio Dewanto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riodewanto

Berpose dengan putrinya Salma, Rio Dewanto juga terlihat di atas Triumph Bonneville Bobber dengan kapasitas mesin 1200 cc dan teknologi pararel-twin HT. Selain itu, ada juga dukungan rem ABS, tombol traction control dan torque-assist clutch. Triumph Bonneville Bobber dibanderol dengan harga fantastis sekitar Rp 536 juta.

5. BMW S 1000 XR.

Moge Rio Dewanto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riodewanto

Sepeda motor sport jenis ini memiliki kapasitas mesin longgar 999 cc, tenaga maksimal 160 HP dan torsi maksimal 112 Nm. Selain itu, BMW S 1000 XR juga dilengkapi teknologi canggih Dynamic Traction Control (DTC) dan Automatic Stability Control (ASC) sebagai fitur kenyamanan. Widih canggih ya! Untuk harga, BMW S 1000 XR dibanderol Rp 630 juta.