Brilio.net - Sejak menikahi Sonya Prischillia Wattimena pada 10 Mei 2014 silam, eks vokalis Ada Band, Donnie Sibarani saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Lebih dari enam tahun menjalani biduk rumah tangga, Donnie dan istri telah dikaruniai dua buah hati ganteng bernama Kent Leopold Sibarani dan Faith Rivanno Sibarani.

Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran 14 Juli 1980 ini kerap membagikan momen dirinya bersama buah hati tercinta. Dalam potret unggahannya tersebut, Donnie kerap kali menuliskan caption manis nan romantis yang mengungkapkan betapa bahagianya dia bisa menjadi ayah dari Kent dan Faith.

Melihat potret gagah Donnie saat momong anaknya, tak sedikit pula warganet yang menjuluki adik ipar dari Jonas Rivanno ini sebagai hot daddy. Penasaran bukan? Yuk langsung saja simak 8 potret Donnie Sibarani momong anak, seperti yang brilio.net lansir dari akun Instagram miliknya @donniesibarani pada Kamis (30/7).

1. Menginjak usia 40 tahun, Donnie justru semakin keren dan memesona saat menghabiskan waktu bersama kedua putra gantengnya, Kent dan Faith.

Donnie Sibarani momong Instagram

2. Dengan suaranya merdunya, Donnie kerap menyanyikan lagu agar sang buah hati terlelap dalam tidurnya. "Akhirnyaaa tuan muda tidur juga setelah papa nyanyiin," tulis Donnie.

Donnie Sibarani momong Instagram

3. Kent kelihatannya nyaman banget ya saat dipangku sang papa, gemas!

Donnie Sibarani momong Instagram

4. Donnie kerap kali menuliskan caption romantis yang mengungkapkan betapa bahagianya ia bisa menjadi ayah dari kedua jagoannya.

Donnie Sibarani momong Instagram

5. "Papa rela kerja pagi siang malam asal hasilnya bisa buat Kent tersenyum bahagia selalu," ungkap Donnie.

Donnie Sibarani momong Instagram

6. Di sela kesibukannya, Donnie sering meluangkan waktu untuk mengajak buah hatinya berlibur. Wajah sumringah Donnie terlihat jelas saat melihat jagoan kecilnya tampak menikmati momen liburan tersebut.

Donnie Sibarani momong Instagram

7. Melihat potret keren Donnie saat momong anak, tak sedikit pula warganet yang memberikan pujian kepada dirinya.

Donnie Sibarani momong Instagram

8. "Ayah idaman banget," ujar @rofikagitarya. "Ngefans banget dari dulu, skrg udah jadi hot daddy," tulis @pujirahmasari2525.

Donnie Sibarani momong Instagram